Semalaman dahyun menangis tersedu sedu.. dia benar benar lelah.. entah berapa lama lagi dia bisa bertahan.. setiap kali dia merasa marah dan kecewa selalu dia tahan karena rasa cinta nya yang begitu besar..
Sana diantar key kembali sangat larut sehingga member tak tau kepulangan nya karena semua member sudah tertidur dikamar nya masing masing..
Terkecuali dahyun, dia sulit untuk memenjamkan mata.. pikiran nya yg terus berkecamuk tentang sana yg terang terangan tak menghargai nya..
Bahkan beberapa member berkali kali masuk ke kamar nya untuk sekedar menemani dahyun berusaha sedikit menghibur nya.. tapi dahyun meminta untuk ditinggalkan sendiri dikamar nya malam ini, karena itu chaeyoung dan tzuyu tidur dikamar para pawang nya..
Dahyun hanya terduduk merenung diranjang nya.. sana benar benar berhasil membuat hati nya hancur berkali kali
...
Tak terasa pagi datang begitu cepat..
Semua nya sudah sibuk dengan aktivitas masing2.. dahyun benar benar tak terlihat bersemangat..Jihyo memanggil semua member nya yg masih sibuk bersiap siap untuk jadwal pagi ini..
Ya, mereka akan ke agency lagi.. mereka diminta berlatih bersama dengan beberapa group dari agency yg sama.. jadi kemungkinan ada Nmixx juga..Satu kali teriakan jihyo mampu menarik semua member nya untuk berdatangan kepada si pemilik suara yg sudah menunggu diruang tengah.. ketika dilihat semua member nya telah berkumpul
"Sudah? Tak ada yg ketinggalan?.. kalau sudah ayok kita turun, manager oppa dan manager eonni sudah menunggu dibawah.." sesekali jihyo melirik ke arah dahyun yg terlihat sangat lemah, dia terus menundukan kepala.. lalu melirik lagi ke arah sana yg terlihat sibuk dengan isi tas nya yang akan dia bawa..
Hahh~ jihyo merasa kasihan pada dahyun..
Member yg lain pun tak banyak bicara, mereka pun sama sesekali melirik dahyun dan sana bergantian..
Sungguh miris melihat sana yg terlihat tenang tenang saja sedangkan raut wajah dan keadaan dahyun benar benar tak bisa diartikan.. bahkan sangat terlihat jelas kalau mata nya sembab..
Mereka pun bergegas menuju agency, tentu sana dan dahyun berbeda mobil.. dalam keadaan seperti ini dahyun enggan untuk bersama dengan sana dulu rasanya dia tak sanggup.. sejak pagi pun tak ada yg bertegur sapa
08:00 mereka telah sampai di agency.. langsung di arah kan oleh manager dan staff kesebuah ruang latihan yg lumayan luas..
Saat masuk ternyata didalam ruang latihan tersebut sudah ada Group itzy dan juga Nmixx.. mereka memang sedang menunggu kedatangan Twice.. karna mereka jg sudah diberitau bahwa ini adalah latihan untuk collab keluarga satu agency yg disebut JYP nation..
Senior dan junior saling menyapa.. mereka berbaris dengan group nya masing masing mendengarkan arahan dari staff.. kenapa hanya girl group yg datang.. karna rencana memang tidak ada collab dengan boy group..
Pandangan jinni tentu lah tertuju pada seseorang yg baru masuk paling terakhir..
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotektif (END)
Fiksi Penggemarakan ada saat nya aku menemuimu sebagai orang yg cinta nya masih sama, namun tak ada lagi rasa untuk memiliki..