"Cantik sekali" (batin dahyun)
Dalam keadaan seperti ini sempat sempatnya dahyun ngelag
Tak dapat dipungkiri pemandangan didepan nya saat ini memang sangatlah indah.. tak kalah jauh dengan yg dirumah..Segera dahyun menyadarkan diri, dia harus cepat membawa jinni pergi dari sini..
Orang orang terus berdesakan mencoba memaksa meminta foto, meminta tanda tangan, dan bahkan mencoba untuk menyentuh jinni..
Jinni sekarang tau bahwa yg berusaha membebaskan nya dari kerumunan ini adalah dahyun, dia mengeratkan genggamannya dan mulai mendekat pada dahyun..
Dahyun sangat kesusahan untuk sekedar melangkah karna orang orang terus mendekat pada jinni.. dengan sigap dahyun memeluk jinni dan berusaha merangkul nya agar lebih mudah untuk berjalan sedikit lebih cepat
Begitu desak desakan, orang orang saling mendorong.. dahyun berusaha semakin menguatkan pelukan nya, menyembunyikan wajah jinni di dada nya, merangkul tubuh nya agar tak tersentuh orang, alhasil dahyun lah yg kena cubitan dan cakaran..
"Ahh, sial seharusnya tadi aku menggunakan baju tebal.. kenapa malah hanya pakai kaus begini.. bunuh diri ini namanya.." (gerutu nya dalam hati)
Dengan susah payah berlarian melepaskan diri dari orang orang, dahyun segera membuka kan pintu mobil nya untuk jinni segera masuk..
Orang orang terus berusaha mendekat dan mengambil foto jinni dari luar mobil, dahyun segera menyalakan mesin mobil dan melaju meninggalkan tempat itu..
Dahyun membuka topi serta masker yg ia gunakan dengan mata masih terfokus pada jalanan, dia melirik pada jinni di sebelah nya yg juga jinni sedang menatap dahyun..
"Neo gwenchana?" Tanya dahyun..
"Ne, gomawo eonni.." ucap jinni
'Hhh' dahyun menghela nafas,
"Sebenarnya apa yg kamu lakukan disana? Kenapa sendirian? Dan kenapa tidak menggunakan apapun untuk menyamar, kenapa dengan santai nya keluar seperti ini.." ucap dahyun dengan nada kesal
"Mianhe.." ucap jinni merasa bersalah karena mungkin dahyun kewalahan saat membantu nya tadi
"Seharusnya kalau pergi keluar ketempat ramai seperti itu kau harus menutupi wajah mu, dan harus mengajak teman atau meminta manager menemani mu.. kau harus ingat orang sekarang dapat mengenal mu dengan mudah.." celoteh dahyun mengomeli jinni
"Mianhe.." jinni semakin merasa bersalah
Dahyun mengehentikan mobil nya untuk menepi..
"Neo gwencaha? jinjja?.." dahyun membolak balik badan jinni, memastkkan dia tak lecet ataupun memar.. lalu memeriksa wajah nya, kedua lengan nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotektif (END)
Fanfictionakan ada saat nya aku menemuimu sebagai orang yg cinta nya masih sama, namun tak ada lagi rasa untuk memiliki..