45.Aku menyukai mu

1.5K 150 51
                                    













Pagi ini dorm nampak tenang, bahkan bisa dibilang sepi.. tak ada suara kegaduhan yg biasa ditimbulkan para member bila sedang menunggu sarapan seperti biasanya..

Jihyo dibantu tzuyu dan jeongyeon membuatkan sarapan didapur.. mereka hanya berfokus pada masakan..

Sana baru saja keluar dari kamar setelah selesai mandi.. mata nya terlihat sembab karena menangis semalaman..
Dia melangkah keruang tengah yg terdapat member nya sedang menunggu sarapan tanpa membuka obrolan sama sekali..

Sana menghampiri mereka, tentu semua mata member yang ada disana tertuju pada sana yang kini mendudukan diri nya di sebelah chaeyoung yg memang disitu tempatnya masih renggang, namun chaeyoung berdiri dan meminta ganti tempat duduk dengan mina, akhirnya mina lah yg berada di sebelah sana..

Mina tau chaeyoung masih kesal dengan sana perihal dahyun..
mina sudah mencoba menasehati chaeng agar tak terlalu menunjukan kekesalan nya pada sana..
Namun chaeng tak bisa lagi menyembunyikan nya, dia terlalu kecewa..

Sana yang menyadari akan tatapan member nya yang lain, dia merasa canggung..

Namun tak lama, jihyo, tzuyu dan jengyeon datang dari arah dapur membawa kan sarapan mereka..

Mata ketiga nya pun sama kini menatap sana seperti melihat orang asing..

Kemudian mereka memilih untuk tetap tenang dan duduk di samping para pasangan nya..

"Ah sepertinya aku tidak bernafsu sarapan hari ini.." chaeyoung tiba tiba bersuara

Semua atensi tertuju padanya

"Sayaang.. makanlah, kau harus sarapan.." perintah mina

"Bagaimana aku bisa sarapan kalau aku sendiri tidak tau dimana eonni ku yang satu lagi, aku bahkan tidak tau dia sudah sarapan atau belum.. bagaimana aku bisa dengan tenang jika belum mengetahui keadaan nya" ucap nya, membuat semua member jadi ikut memikirkan dahyun dan merasa sedih

Sana yang merasa bahwa member memang menyalah kan nya.. jelas sikap mereka yang seperti ini membuat sana jadi tak enak hati..

"Aku.. minta maaf.." ucap sana tiba tiba

Tatapan member beralih pada sana

"Aku tau kalian kesal padaku.. aku minta maaf, terutama padamu jihyo.. aku sering mengabaikan mu, aku sering keluar seenak nya.. aku benar benar minta maaf karna jarang berkumpul dengan kalian, maaf aku menyulitkan kalian.." lanjutnya

"Sudahlah eonni tidak perlu dibahas.." jawab jihyo

"Dan.. soal dahyun.. hubungan kami memang telah berakhir, itu semua karna kesalahan ku.. aku menyadari bahwa aku sering melukai nya, bahkan banyak melakukan kesalahan yg fatal padanya..
Aku juga sudah tau bahwa dia selalu meminta maaf atas semua kesalahan ku, tapi aku tidak mengetahui itu..
Maafkan aku, karena membuat dahyun pergi dan memilih untuk tidak tinggal lagi bersama kita.. sekarang aku benar benar menyadari semua perbuatan ku, aku benar benar menyesal.. maafkan aku.." air mata sana terjatuh begitu saja, ia menundukan wajah nya..

Nayeon dan mina yang berada disebelah sana ikut terisak..
Karna mereka benar benar kehilangan dahyun di dorm ini..

Nayeon tak tega melihat keadaan sana, ia merangkul nya untuk menenangkan..

"Sudahlah sana, ini sudah terjadi.. kita hanya bisa menghargai keputusan dahyun.. jika kau memang menyesali apa yg sudah kamu perbuat kuharap setelah ini kita semua bisa memperbaiki nya.. jadikan ini pelajaran untuk ke depan nya, kau harus ingat..kita semua peduli terhadap mu..
Saat kami tau kau sering pergi bersama oranglain itu juga membuat kami khawatir, kami melarang mu bukan karna mengekang.. tapi itu untuk kebaikan mu juga.." nayeon mencoba menasehati dan menenangkan sana

Overprotektif (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang