20.chaeyoung nakal

1.2K 130 6
                                    



...

Seharian dahyun menjaga sana, dia merawat nya dengan telaten.. dia mengenyamping kan dulu rasa kecewa nya dihari yg lalu.. saat ini bukan saat nya untuk menyalahkan sana yg membohongi nya.. dia harus berada untuk sana saat ini..

Hingga malam pun tiba.. dahyun dengan setia masih berada dikamar sana walau sana sudah tertidur mungkin karena efek obat yg sudah di minum nya beberapa butir tadi.. berharap demam nya akan segera reda..

Dahyun merasa harus membersihkan diri setelah seharian sibuk mengurus sana.. dia bahkan lupa akan dirinya sendiri.. dia terbangun dari posisi nya yg memang berada duduk disamping sana yg sedang tertidur..

Dia akan keluar sekedar membersihkan diri.. tiba tiba ponselnya bergetar tanda notif pesan masuk

From
______

* * *

"Eonni, bisakah temui aku sekarang?"

______

Dahyun menyergit bingung..
Dia tidak segera membalas pesan dari seseorang tersebut..

Menoleh ka arah sana sekilas..

Lalu melirik lagi ponsel nya

"Tumben sekali.. apa mungkin terjadi sesuatu" (dahyum dalam hati)

Lalu dahyun mencoba membalas pesan tersebut..
tak lama, dia kembali mendapat balasan..

Dahyun akhirnya memutuskan untuk pergi setelah beberapa kali barbalas pesan..

Dia mendekat ke arah sana sebelum keluar..

"Eonni aku pergi dulu sebentar yah.. aku akan segera kembali.." izin nya walau sana sedang tertidur

mengecup kening sana sekilas.. lalu keluar dari kamar sana..

...

Dahyun milihat sekeliling ruangan, mencari keberadaan nayeon dan mina yg memang menjadi teman sekamar sana.. karna hari ini mereka sepertinya sengaja membiarkan dahyun yg menjaga sana seharian dikamar nya..

Dia tak menemukan nayeon eonni atau pun mina, biasanya member sering berada diruang tengah.. sekarang dorm terlihat sepi sekali..

Dia meyakini sesuatu pasti nayeon eonni berada di kamar jeongyeon, dan... mina...

Segera dahyun masuk ke kamar nya sendiri yaitu kamar maknae line

Bermaksud mencari keberadaan mina..
dahyun membuka pintu kamar dengan sangat perlahan karena kawatir mereka sudah tertidur Tzuyu, chaeyoung dan mungkin juga mina jika berada dikamar ini...

Baru saja dahyun sedikit membuka pintu kamar nya, dia melihat pemandangan yg waw berada disalahsatu ranjang dikamar itu

Adegan yg seharusnya dahyun tak boleh liat.. tapi dia tak sengaja, tapi di terusin..

Dimana 2 insan yg sedang bercumbu mesra.. posisi mereka yg duduk di ranjang, namun mina dihimpit chaeyoung ke tembok.. sedang menciumi leher mina, lama lama dia membuka kancing kimono yg mina kenakan..

Dahyun tercengang dengan pemandangan nya dibalik pintu yg terbuka sedikit ini..

Mina eonni terlihat pasrah dengan perlakuan chaeyoung.. chaeyong berhasil menurunkan sebelah sisi lengan baju yg memperlihatkan bahu mina yg mulus.. dan..
dengan mudah chaeyoung menurunkan tali bra mina juga, sehingga terlihat salahsatu payudara milik mina..

Spontan dahyun mengalihkan pandangan nya karena itu bukan hak nya, itu hak chaeyoung..

Dia merasa tak enak, ini sama saja dia mengintip teman nya.. tapii tanpa sadar dahyun melihat lagi ke depan nya..

Chaeyoung masih sibuk menciumi leher mina, dahyun yakin disitu akan banyak bekas chaeyoung..

Dahyun melihat mina yg begitu pasrah, apakah mereka memang sudah sering melakukan nya..

Bahkan sekarang tangan chaeyoung menempel pada sebelah payudara mina yg sudah terbuka.. chaeng mulai meremas nya.. mina terdengar mendesis, ciuman chaeyoung mulai turun.. dannn finally.. dia memagut payudara mina dan menyesap puting nya.. chaeyoung yg terlihat keenakan sedang menyusu pada mina.. tangan mina yg mengelus punggung dan kepala chaeyoung..

Dahyun menyadarkan dirinya.. dia mulai salah tingkah atas apa yg ia lihat, pemandangan tadi sungguh mendebarkan untuknya.. karna dia belum pernah melakukan hal seperti itu, tak lebih dari sekedar ciuman.. bahkan dahyun sempat akan melakukan nya pada sana namun belum rezeki nya 😌

Dahyun pun menutup pintu maknae line lagi dengan sangat pelan, dia membiarkan chaeng dan mina didalam..

Dia berpikir sejenak, berarti Tzuyu berada di kamar Jihyo eonni.. bersama nayeon eonni dan jeongyeon eonni..

"Astaga kasian sekali momo eonni.."

Lalu berniat masuk ke kamar para eonni nya itu..

Dia membuka pintu kamar eonni nya pelan, terlihat momo yg sudah tertidur di ranjang nya sendiri.. kasian sekali

Jihyo eonni dengan mata yg sudah tertutup sedang menepuk nepuk bahu tzuyu yg tertidur dengan memeluk nya..

Syukurlah nayeon dan jeongyeon eonni yg belum tertidur, entah apa yg sedang mereka tonton di ponsel yg di pegang jeongyeon.. mereka menggunakan earphone yg di pakai ke sebelah telinga nayeon dan sebelah ke telinga jeongyeon.. begitu romantis..

Sadar pintu terbuka jeongyeon mengarahkan pandangan nya pada dahyun..

"Oh, dahyun..?"

"Eonni kalian belum tidur..? tanya dahyun

"Ada apa? Apa terjadi sesuatu dengan sana?" tanya nayeon kawatir..

"Tidak eonni, sana eonni sudah tertidur setelah minum obat.. aku harus keluar dulu eonni, ada urusan sebentar.. bisakah eonni menemani sana eonni dikamarnya.." pinta dahyun

"Oh arasso aku akan menjaga nya, ayo sayang kita tidur dikamar ku saja.." ajak nayeon ke jeong

"Ne.. tapi dahyun kau akan kemana ini sudah hampir jam 11 malam, apa terjadi sesuatu?.." tanya jeongyeon

"Bukan hal yg penting eonni, aku akan segera kembali.." dahyun

"Kalau begitu aku pergi dulu, aku titip sana.." lanjutnya lalu keluar..







...










Next..










_____


Gimana sama cerita ku? Kalian suka?

Berikan vote dan komen nyaa kalau kalian suka sama cerita ini..

😊



Overprotektif (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang