14.bom nuklir

1.2K 121 0
                                    







Saat ini sana sudah bersiap untuk pergi menemui miyeon ketempat yg sudah di janjikan..

Dahyun tentu mengantar sana, saat ini mereka sedang menuju lokasi acara birthday tersebut..

Tak memakan waktu lama mereka sampai, itu sebuah cafe, namun sepertinya sudah di boking.. karna terlihat begitu privat..

Dahyun menepikan mobilnya, dan memperhatikan sana sesaat sebelum gadisnya ini turun..

"Bukankah pakaian ini terlalu terbuka sayang?.." ucap dahyun

(angggap saja seperti inilah penampilan sana)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(angggap saja seperti inilah penampilan sana)

Dahyun yg tak suka tubuh sana nanti jadi pusat perhatian oranglain, ia melepaskan blazer yg ia gunakan untuk dia pakaikan pada sana..

Sana hanya tersenyum dengan perlakuan dahyun..

"Apa kamu akan langsung pulang?" tanya sana pada kekasihnya ini

"Nee.. nanti akan ku jemput lagi, kabari aku kalau eonni sudah mau pulang.. aku akan datang tepat waktu" ucap dahyun sambil mengusap pipi sana

"Arasso.. aku akan masuk dulu.." sana keluar dari mobil dan melambaikan tangan pada dahyun sebelum masuk ke cafe tersebut

Dahyun memperhatikan kekasihnya sampai ia benar benar masuk ke cafe itu..

Saat akan menyalakan mesin mobilnya lagi untuk kembali ke dorm, sebuah mobil sedan hitam terparkir di area tak jauh dari mobil milik nya.. dia melihat 4 pria keluar dari mobil itu..

Dahyun terus memperhatikan mereka, dan ia mengerutkan kening nya saat melihat jelas diantara ke 4 pria tersebut salahsatu nya adalah Key.. dia tau betul kalau key menyukai sana, sejak sana dan key sering bertemu pada suatu acara.. karna sana beberapa kali menjadi bintang tamu di acara tersebut, bahkan key sering menghubungi sana setelah nya..

Dia terus memperhatikan ke arah 4 pria itu

Dahyun mencengkram stir mobil nya saat melihat key dan juga teman teman nya masuk ke cafe yg sama dengan sana

Dahyun bergegas turun dari mobil nya untuk memastikan tujuan key.. atau mungkin kah miyeon mengajak key untuk datang kesini juga..

Tak perlu harus dari dekat pun dahyun sudah bisa melihat apa yg terjadi didalam, karena area parkir langsung tertuju pada pintu cafe yg hanya berlapis kaca

Dia bisa melihat sana didalam.. dan...

Tangan dahyun mengepal melihat pemandangan di depan nya..

"Bajjingan!!!!" geram dahyun







...













Next....








Overprotektif (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang