39.Aku rela

1.6K 162 86
                                    


aku rekomendasi kan sebuah lagu untuk diputar sebelum membaca..

dengarkan lagu ini..

LIM HYUNG JOO - Haeng bok hagil barae







_______________________________






















"Apa kau berjanji tidak akan meninggalkan ku setelah ini...?!!" tanya sana

Mark merasa sudah mendapat sinyal bahwa sana akan menerima sentuhan nya malam ini jika dia sedikit meyakinkan sana

"Tentu sayang.. aku berjanji, aku bersumpah tidak akan meninggal kan mu! Kamu begitu istimewa, kamu begitu berharga bagiku! bodoh kalau aku sampai melepas mu!" tegas mark

"Kau bersungguh sungguh?" tanya sana lagi untuk meyakinkan

"Iya sayang.. kalau aku tidak mencintai mu dengan sungguh dan tidak serius untuk apa aku kembali lagi mendatangi mu setelah satu tahun kita terpisah.. itu karena aku sangat menginginkan mu, aku selalu merindukan mu, aku akan menjadikan kamu pendamping untuk masa depan.. saat ini kita hanya perlu menjalani nya, dan menunggu saat nya tiba.." mark mencoba terus meyakinkan sana

Mendengar penuturan mark yg begitu tulus sana terharu dan tersentuh.. dia merasa memang mark lebih pantas untuk dipertahankan, karna mau bagaimana pun hubungan sana dan dahyun memanglah salah, maka kali ini sana akan kembali kepada jalan nya bersama mark..

Sana pun memeluk mark...

"Terimakasih mark.. terimakasih telah menjadikan aku wanita yg istimewa untuk mu.." ucap sana..

Tentulah mark membalas pelukan sana.. dia mengelus ngelus punggung sana..

Lebih tepat nya membelai area tubuh belakang sana..

Mark menurunkan kardigan sutra yg di kenakan sana, bahu nya yg mulus kini terpampang jelas di depan mata nya..

Karena dia sudah bernafsu tinggi, sesekali mark mengecup bahu sana yg kini tinggal terbalut seutas tali dress yg ia kenakan, serta tali bra nya yg transparan..

Sana merasakan tangan mark mulai menyentuh naik turun pinggang dan bokong nya dengan posisi masih berpelukan..

Mark membuka kardigan sana sepenuhnya yg masih terbalut di tubuh sana, dia melempar kardigan itu ke sembarangan tempat..

Tiba tiba mark mendorong sana hingga terlentang diatas kasur..
"Ahh"

mark membuka hoodi, serta kaos putih polos yg ia gunakan.. kini mark sudah bertelanjang dada..

Jantung sana berdegup kencang..

Mark mulai menaiki kasur dan mengungkung sana di bawah nya.. ia mendekatkan wajah nya pada sana..

"Saranghae.." ucap mark tiba tiba

Sana tersenyum mendengar nya.. sana pun mengalungkan lengan nya ke leher mark, dia benar benar sudah terbuai..

"Aku juga mencintai mu mark..." sana membalas ucapan mark..

Mark sudah tidak bisa menahan hasrat nya, melihat bahu, leher dan belahan dada sana yg mulus meski masih terbalut dengan dress tapi benar benar sudah terpampang jelas di bawah mark.. lalu matanya beralih ke bibir sana yg benar benar menggoda..

"Dia benar benar seksi.." (batin mark)

Sana tau arah pandang mark, ia memejamkan mata nya seakan memberi izin untuk mark menyentuh nya.. tentu mark sangat senang, dia tersenyum smirk.. dan ikut memejam kan mata.. ia mendekatkan bibir mereka...


Overprotektif (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang