16.nah kannn

1.2K 137 2
                                    

Key telah sampai mengantar sana, tak lupa ia turun lebih dulu membuka kan pintu mobil untuk wanita cantik ini.. dahyun menghentikan mobil nya tak terlalu jauh dari posisi mereka.. dahyun mematikan lampu lampu mobil nya sehingga mereka berdua tak menyadari dahyun yg mengikuti nya..

Terlihat sana mulai masuk untuk kembali ke dorm setelah berpamit dengan key, cukup lama melihat key yg tersenyum memperhatikan sana berjalan meninggalkan nya..

Dahyun menunduk lirih, ia tak tau harus bagaimana lagi menghadapi sana dengan sikapnya yg lagi lagi seperti ini, dia terlalu mudah dekat dengan oranglain, bahkan membiarkan pria seperti bangchan dan key mudah menyentuh nya..

...

Sana masuk ke dorm dengan tenang tak menimbulkan suara agar tak mengganggu member nya yg lain yg mungkin sudah tertidur..

saat akan masuk ke kamarnya, sana melirik pintu kamar maknae line sekilas, dia ingin melihat dahyun sekedar mengecek kekasih nya yg mungkin sudah tidur..
Tapi tiba tiba satu suara mengejutkan nya..

"Sana eonni?.."

"Kamcaggya'.. (sana memegang dada nya sedikit terperanjat, pasalnya lampu di dorm beberapa sudah dimatikan)

"Eh, miann aku mengagetkan mu.. kau baru pulang?.." jihyo lah biang kerok nya

"Iyak.. maaf aku pulang larut.." ucap sana

"Nee.. gwencahana.."

"Lalu kenapa kau belum tidur..?" tanya sana

"Aku sudah tertidur tapi tiba tiba terbangun, dan sekarang aku malah merasa lapar.. aku ingin membuat ramyeon.. kau mau?" jihyo menawarkan sana

"Tidak, aku sudah makan tadi.. dan aku sudah sangat mengantuk.."

"Kalau begitu masuklah dan tidur.. namun jangan berisik karna nayeon eonni dan mina pasti sudah tertidur.." jihyo mempringati

"Nee.. aku masuk duluu.." ucap sana dan membuka pintu kamar nya..

Dia mengurungkan niatnya untuk melihat dahyun, karna pastinya dia pun sudah tertidur.. jadi lebih baik sana pun tidur karna ini sudah sangat larut..

Jihyo yg sedang di dapur asik dengan ramyeon nya yg sudah matang di atas kompor.. ia menyajikan nya di mangkuk, jihyo dengan hati hati selama membuat ramyeon agar tak terlalu bising..

Dia membawa ramyeon nya ke ruang tengah dan menyalakan tv dengan volume yg sangat kecil..
tiba tiba pintu dorm terbuka, mengejutkan jihyo, dia membulatkan mata dan merasa merinding.. pasalnya ini sudah hampir jam 2 malam, siapa juga yg datang selarut ini dan yg mengetahui password pintu dorm hanya member, manager eonni dan juga manager oppa..
Dan..

Wajah jihyo menjadi heran dan bingung setelah melihat siapa yg baru saja datang..

"DAHYUNN..?!!" suara besar jihyo

"Sstttt,,!!" jari telunjuk dahyun ke bibir memberi gestur agar jihyo tak berisik
"Eonni kecilkan suara mu,, ini sudah malam.."

"Yakk.. kau baru saja sampai?" tanya jihyo terheran heran, dia duduk mendongak melihat dahyun yg berdiri di depan nya

"Ne.." jawab dahyun singkat

"Ku pikir kau datang dengan sana, kau bilang kau menunggu nya..?" tanya jihyo lagi

Dahyun hanya terdiam

"Lahh terus tadi sana pulang dengan siapa..?" jihyo terus melemparkan banyak pertanyaan pada dahyun

'Hhhh'''.. dahyun hanya menghela nafas dengan tingkah eonni yg ada di depan nya ini

"Yakk,, wegeuree..? apa kalian bertengkar?.."

"Eonni ini sudah malam, aku akan tidur.. dan eonni cepat habiskan makan mu, kau juga harus istirahat.." ucap dahyun lalu berjalan ke kamar nya

Jihyo yg masih bingung terus beradu dengan pikiran nya.. namun ia tak ambil pusing toh yg penting mereka sudah kembali pulang..



...

Keesokan harinya..
giliran sana, mina dan momo yang bertugas di dapur.. pagi ini mereka menyiapkan sarapan untuk mereka makan bersama.. semua member sudah terbangun, begitu juga dahyun yg sudah sangat cantik sedang meminum cokelat hangat di balkon, seperi biasa..

Sana yg memang sedang sibuk di dapur belum bertemu dan menyapa kekasih nya pagi ini.. ia sengaja membuatkan nasi goreng kimchi khusus untuk dahyun.. dia begitu serius dengan masakan nya, momo dan mina terus memperhatikan sana yg bersemangat membuatkan sarapan untuk kekasihnya itu...

Setelah semua berkumpul di ruang tengah.. mereka mengatur meja dilantai ruangan ini untuk menyiapkan sarapan yg sudah siap, mereka duduk melingkar.. sana tentu memilih duduk di sebelah dahyun

Sana memberikan piring berisikan nasi goreng kimchi buatan nya pada dahyun..

"Ini buat kamu.. aku membuat nya khusus.." ucap sana dengan senyuman nya

Member yg lain tampak tersenyum melihatnya, nampak chaeyoung dan tyuzu ber 'wowww' ria karna merasa iri pada dahyun

Dahyun hanya diam, bahkan tak melirik makanan itu sama sekali..

Jihyo merasa bulu kuduknya merinding melihat dahyun saat ini..
"Ommo.. perasaan ku kenapa jadi tidak enak, kuharap sana tetap tenang dan jangan berbuat yg aneh aneh, ahh' sepertinya dia belum peka juga dengan sikap dahyun.." (jihyo dalam hati sambil memperhatikan dahyun dan sana bergantian)

Karna hanya jihyo yg tau ada suatu huru hara antara dahyun dan sana..

Sana yg mulai sadar dengan sikap dingin dahyun.. dia mengerutkan kening nya..

Tapi tetap berfikir positif..
dia menyendokan makanan nya untuk dahyun dan mengangkat nya..

"Sayang,, Aaaaaaaa.." (sana menyuapi dahyun dengan gestur meminta dahyun membuka mulutnya)

Jelas pemandangan saat ini jadi pusat perhatian semua member..

"Eonni, hentikan.." ucap dahyun pelan dan mengalihkan wajahnya ke arah lain

Namun sana masih bersekukuh meminta dahyun membuka mulutnyaa..

"Aaaaaaaa..." sana berusaha

Sepertinya member yg lain mulai sadar akan sikap dahyun yg mood nya sedang tidak bagus.. pemandangan yg mereka kira sweet sekarang berubah jadi sedikit horor

"Eonni, tolong hentikan.." pinta dahyun lagi

"Coba dulu sayang.. ayooo" pinta sana lagi
(dahyun menghela nafas dan memenjamkan mata sebentar)

"Sayang ayoo, Aaaaa" sana masih memaksa


"SANA, HENTIKAN.!!!!"









....






Next....





_________



Jangan lupa kasih vote dan komen kalau kalian suka sama part ini...

Kasih keritik dan masukan nya juga boleh...















Overprotektif (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang