"Maaark....."
Sana memeluk mark dengan erat.. mark pun melakukan hal yg sama.. sana menuntaskan kerinduan nya pada kekasih yg setahun terakhir ini menghilang dari hidupnya..
Mark melepaskan pelukan.. di genggam nya tangan sana..
"Ayok masuk ke mobil.. nanti ada orang melihat kita." ajak mark
Sana mengangguk..
Mark menuntun sana masuk ke mobil, dan membuka kan pintu untuknya..
Lalu berlari kecil ke arah kemudi..Mobil melanju sedang.. mark menyetir dengan satu tangan.. karna tangan satu nya menggenggam tangan sana..
Sana terus menatap wajah mark, dia benar benar merasa seperti bermimpi bisa bersama mark lagi saat ini..
"Aku merindukan mu mark.." ucap sana
"Aku juga merindukan mu sayang.." sesekali mark menoleh ke arah sana
"Kau begitu lama meninggalkan ku.. bahkan tidak memberi kabar padaku.."
"Mianhe.. banyak pekerjaan disana menyulitkan ku.. kamu tidak perlu memikirkan itu lagi, sekarang aku sudah disini.. aku takan pergi lagi.." ucap mark meyakinkan sana
"Kau janji..?"
"Ne.. aku janji.."
"Setelah ini ceritakan padaku apa saja yg kamu lakukan selama disana, pekerjaan apa saja yg menyulitkan mu sampai sampai membuat mu menghilang begitu saja.."
"Iya sayang.. lalu bagaimana dengan mu disini.. kamu tidak macam macam kan selama kita berpisah?" tanya mark
Sana tertegun dengan pertanyaan mark
"Ne? tentu.. sajjaa.. tidak.." sana gelagapan
"Kenapa gugup seperti itu? apa kau memang memiliki oranglain selama aku tidak ada disini?" tanya mark lg
"Tidak ada.." entah kenapa hati sana sendiri merasa terluka ketika dia mengatakan seperti ini, seketika pikiran nya dipenuhi oleh dahyun..
Rasanya berbohong seperti ini sangat menyakitkan untuknya, tibatiba saja hati nya meminta untuk pulang.. entah ada apa, tapi hati kecil nya benar benar ingin kembali ke dorm dan melihat dahyun saat ini..
"Aku percaya padamu.. kamu tentu takan menghianati ku.." ucap mark lalu mengecup tangan sana
Sana hanya diam..
Mark kembali fokus pada jalanan.. mark mengajak sana untuk makan malam, setelah itu jalan jalan sekedar berkeliling dan melepas rasa rindu nya bersama sana..
Waktu menunjukan pukul 22:00
Di dorm
Chaeyoung kembali masuk ke kamar nya, dia merasa sudah mengantuk.. mungkin baru terasa lelah nya.. seharian di studio pemotretan, lalu kembali ke dorm dan bersenang senang bersama para eonni nya walau hanya sekedar menonton film dan bercanda bersama..
Chaeyoung membuka kamar dilihatnya dahyun yg ternyata belum tidur..
"O..eonni, kau belum tidur..?" tanya chaeyoung menuju ranjang nya
"Belum.. aku memang berniat untuk langsung tidur setelah selesai mandi, tapi ternyata tidak bisa.."
Chaeyoung terdiam sesaat menatapi dahyun
"Eonni.. kau ada masalah? Akhir akhir ini aku melihat mu sering murung.."
Dahyun menoleh pada adik yg selalu memperhatikan nya ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotektif (END)
Fanfictionakan ada saat nya aku menemuimu sebagai orang yg cinta nya masih sama, namun tak ada lagi rasa untuk memiliki..