29. Gara-gara Ibu-ibu gosip

4.1K 215 6
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G
💛

✨✨✨✨✨✨✨

Bel pulang sekolah udah bunyi, Rival dan Dhafi mereka berjalan ke ruangan OSIS karena ada jam perkumpulan.

Dhafi ia membawa tas Putra, kenapa Dhafi yang bawa tasnya? Karena semenjak Putra keluar kelas ia tidak sama sekali balik lagi ke kelas, ia benar-benar bolos hari ini.

Setelah mereka ada di depan ruangan OSIS, mereka berdua masuk dan di dalam udah ada anak-anak OSIS yang lain dan juga ada Putra.

"Loh Put, sudah disini" Ucap Rival.

"Langsung to the point aja buat kumpulan sekarang, gua gak bisa lama-lama" Ucap Putra dingin, ia menghampiri Dhafi untuk mengambil tasnya.

"Okey, ini udah ada daftar untuk calon OSIS nanti. Dan untuk pemilihan nya 3 hari lagi"Ucap Rival.

"Udah gitu aja? Gua balik" Putra keluar dari ruangan OSIS di susul sama Dhafi.

Rival melihat itu ia menggeleng kepala nya, "mungkin dia lagi capek" Batin Rival.

"Itu aja saya kasih tau, kalian silahkan pulang" Ucap Rival.

Di parkiran Putra yang ingin menyalakan motornya namun tidak jadi karena Dhafi memanggil dirinya, "Put, tunggu dulu" Ucap Dhafi.

Putra menatap Dhafi dengan satu alis terangkat, "Zara di apartemen sendiri?" Tanya Dhafi.

"Iya" jawab Putra.

"Lo bego ya, Zara lagi hamil kenapa Lo tinggal? Lo kan bisa ajak Zara kerumah gua biar sama Mommy" Ucap Dhafi pelan, hanya dirinya dan Putra yang mendengar.

"Dia gak mau, lagian dia enggak apa-apa di apart sendiri ada kucing dia. Biar nggak kesepian" Ucap Putra.

"Tapi, Put" panggil Dhafi yang melihat Putra ingin menyalakan motornya.

"Apasih" kesal Putra.

"Lo kenapa bolos tadi?" Tanya Dhafi.

"Gua nyari info tentang Zara, dan gue masih nyari tau orang yang udah buat adek gua di keluarkan dari sekolah" Ucap Putra.

"Gua bakal bantu Lo Put, gimana juga Zara orang yang gua sayang" Ucap Dhafi yang menepuk pundak Putra.

"Thanks ya, yaudah gue balik duluan takut adek gua nunggu" pamit Putra yang di balas anggukan oleh Dhafi.

Putra menyalakan motornya dan ia langsung pulang ke apartemennya, Dhafi pun sama ia langsung pulang ke rumahnya.

~~~

Putra masuk ke dalam apartemen nya, ia melihat Zara yang tengah bermain dengan kucing di ruang tamu.

"Kamu udah tidur siang belum?" Tanya Putra yang mengagetkan Zara.

"Ha?, Eh Abang baru pulang?" Tanya Zara.

"Udah, kamu udah tidur siang belum? Udah jam dua siang loh" Ucap Putra.

"Udah kok bang, aku juga baru bangun kok"

"Yaudah, Abang mau ganti baju terus kita makan siang ya"

"Siap Abang ku" Ucap Zara yang semangat, Putra tertawa kecil mendengar itu.

Putra masuk kamar untuk berganti baju, Zara pun sama ia ke kamarnya untuk berganti baju. Setelah selesai mereka keluar kamar dan langsung pergi, "mizo sama mizau kalian baik-baik di apartemen ya, aku mau pergi dulu. Dadah" Ucap Zara yang sambil melambaikan tangannya ke kedua kucingnya.

ZARA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang