47. Bertemu.

9.4K 354 16
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G
💛

Saat pulang dari pemakaman, Ara tidak berhenti menanyakan tentang Zara. "Uncle, mama Olang nya inama?" Tanya Ara ke Putra.

"Mama, orangnya baik, cantik. Dan mama orangnya sabar" Ucap Putra sambil mengelus rambut Ara.

"Mama antik ya uncle?" Tanya Ara penasaran.

"Banget, mama cantik banget" jawab Dhafi.

"Uncle unya oto mama?" Tanya Ara menatap ke arah Dhafi.

"Punya, Ara mau lihat?" Tanya Dhafi.

"Mau, mau" ucap Ara semangat.

Dhafi menunjukkan foto Zara ke Ara, Ara yang melihat itu langsung kaget. "Loh, ini ala iat pas dicana" teriak Ara.

"Ara" tegur Putra.

"Ish uncle, ala enal. Adi ala iat ante antik ini!" Kesal Ara. Membuat orang yang berada di mobil hanya diam.

Ara yang melihat semua terdiam ia tambah kesal. "Tenapa diam cih. Ala Ndak oong!" Kesal Ara.

"Ara liat mama disana?" Tanya Mommy sambil menengok ke arah belakang.

"Em, Oma" Ara mengangguk kepalanya.

"Mama cantik?" Tanya Mommy.

"ANTIK ANGET OMA. ARTI ALA ADI IAT MAMA!!" Teriak Ara.

"Mungkin, kemungkinan mama kangen sama Ara. Mangkanya mama mau lihat Ara" Ucap Mommy.

Ara mengangguk kepalanya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ia tidak paham apa yang Mommy katakan.

"Using, ala Ndak erti cama Oma" bingung Ara.

"Nanti kalau Ara udah gede baru ngerti" jawab Putra.

Ara mengangguk kepalanya sebagai jawabannya. Saat mereka melanjutkan ceritanya lagi tiba-tiba Daddy mengerem dadakan.

Cit…

"Ya Allah" 

"Aduh" 

"Dad, jangan ngerem mendadak. Gimana kalau ada mobil lain di belakang!" Kesal Mommy.

"Maaf, itu ada anak kecil nyebrang tiba-tiba" jawab Daddy.

"Kita cek dulu dad, takut anak kecil itu kenapa-kenapa" Ucap Putra.

Mereka semua keluar dari mobil untuk melihat keadaan anak kecil tersebut. "Dek, kamu nggak apa-apa?" Tanya Mommy.

"Enggak apa-apa Tante" Ucap anak termasuk nunduk.

"Kenapa nunduk, jangan takut. Maafin suami tantenya hampir nabrak kamu" Ucap Mommy.

"Enggak apa-apa Tante. Ini salah aku juga kok" Ucap anak tersebut sambil menatap Mommy.

"CACA!" kaget Putra dan Dhafi.

ZARA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang