"Tugas karangan B. Inggris harap di kumpulkan minggu depan, buatlah minimal 100 kata. Temanya tentang impian atau cita cita kalian." kata guru B. Ing
"Hmmm...Upi, Sho, Y/n. Mau tanya kalian kalo udah lulus sekolah mau jadi apa?" tanya Amu.
"aku? kalau kamu tanya aku, aku mau menjadi selebgram~ biar banyak followers atau jadi kutubers. bikin konten terus terkenal. dapet banyak endorse banyak duit, banyak followers~" jawab Upi panjang lebar
"Hahaha." Sho tertawa datar.
"Oi! lu ketawa?! maksud lu apa ngetawain gw?! Ini penghinaan! lu seharusnya gak ngetawain impian orang! coba sini kasih tau gw impian lu apa?! biar bisa gw ketawain!"
"Impian gw apaan dah... apa aja si yang penting banyak duit-"-Y/n
"impianku? gak ada. aku gak punya impian." jawab Sho sambil menjulurkan lidah.
"Bohong! mana ada orang yang gak punya impian! HAHA bilang aja malu! impianku lebih keren kan!!!"
"...Baiklah kalau kalian segitunya mau tau impianku. impianku adalah... tidak mati sendirian, aku akan jadi pilot atau masinis. dan kalian ber 3 akan kuseret untuk duduk di kursi VIP, jadi kalian akan meledak bersamaku."
"Bercanda~"
"Dasar psikopat"
"Kan sudah kubilang aku gak punya impian"
"Kalo Y/n?"
"Ha? Gw?... hm.. kalo masih idup sih pengen jadi... g tau yang penting banyak duit gw mah." sambil mengangkat dua bahunya.
"Masa gitu doang? g ada cita cita yang seru gitu?" tanya Amu.
"Apapun keadaannya, duit solusinya"- Y/n
".... Btw Amu, kalo lu apa?" lanjut Y/n
"Aku gak tau, aku belum menemukan impian masadepanku."
"Coba cari kerjaan yang kau mau."
"Ibuku sih pengennya aku jadi dokter."
"Itukan maunya ibumu, kalo kau sendiri maunya apa?"
"Udah jujur... lu mau banyak duit kan. Tau gw."
"AAAA...teuing ah! tapi perkataan Y/n gak salah." kata Amu sambil melemper kertas dan pulpennya.
Kertas dan pulpennya tidak sengaja malah mengenai Toro.
/Plok
"Amu, sampahmu, jangan dibuang sembarangan." ucapnya memberikan kertasnya kembali.
"Oh Toro, sorry."
"Oh ya Toro, mau tanya menurutmu! pekerjaan yang cocok buatku apa?"
Toro hanya menjawab dengan expresi "mana ku tahu.".
"Harusnya kamu yang lebih tau soal itu kan?"
"Ngak, aku gak tau. gimana caranya agar kita tau kelebihan kita?"
"Yhaa- banyak belajar, coba hal baru. mungkin akan jadi lebih mudah kalau kamu tau passionmu apa." jelas Toro.
"Oh.. boleh juga itu Tor, tpi males gw." ucap Y/n menyenderkan dirinya ke kursi.
"Teuing ah"
Y/n tidak sengaja mendengar salah satu pembicaraan murid yang berada dibelakangnnya saat ia sedang memikirkan impiannya.
"Ehh masa sih??"
"Iyaa aku dengar bakal ada 2 murid baru"
"Penasaran dahh."
Y/n dengar pembicaraan murid di sana. Ia lalu berfikir.
"Murid baru? penasaran siapa aja. Hehe.. mogacoga—" batinnya
/BRAK!
"EH JATOH!"secara reflek Y/n kaget oleh suara pukulan meja di depannya. Dan pelakunya adalah Sho.
"Ngapain bengong? Mikirin siapa?" Sho menatap tajam Y/n.
"Cihh... apa si. lagi ngehalu, mang napa?"
∴━━━✿━━━∴
Di sisi lain
"Gak terasa ya kita balik lagi ke kota."
"Heem. Kira kira si Y/n masih kenal kita ga?"
"Hm... paling kgk, dia gampang lupaan."
"Bener..."
Hm..saya tambah character bole ya? Hehe... tenang. Mereka gak muncul terus terusan. Paling cuma beberapa kali doang. Tapi bakal ada 1 yang bakal sering muncul. gpp kasih drama dikit ygy.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEE!! X Reader
Fanfiction"Kata orang orang, SMA itu masa masa yang menyenangkan. Dan ternyata benar" Cr ➪ Amoeba UwU (Webtoon) Update tiap .... g tau. Random ❉ ╤╤╤╤ ✿ ╤╤╤╤ ❉ Start = 22 Feb 2022 End = ??/?/??? ❉ ╧╧╧╧ ✿ ╧╧╧╧ ❉