● Episode 46

924 125 4
                                    

Ak mo nanya. Kalian keberatan tidak kalo banyak episode yang ke skip? Soalnya beberapa episode gak bisa/ gak dapet ide buat si Y/n di masukin ke episode itu. Jdi gimanah. Gpp kan? Author mikirnya malah rada bingung aja kalian kek "ini episode yang mana?" Atau semacam gt.

.
.
.

Episode 123-125

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Episode 123-125

.
.
.

Di pagi hari yang cerah....

Hujan deras turun.

/Zarashhhhh

"Yes ujan!"

"Yes! Pasti gurunya telat!" pekik Amu dan Upi senang di depan kelas.

Di sisi Y/n

"Bngst. Gw baru sembuh nanti sakit lgi anjg. Untung pake jaket." amuk Y/n

Akhirnya setelah seminggu izin tidak masuk sekolah. Akhirnya dia sudah sembuh. Belum sembuh total si. Kini ia berada di pinggir bus sotp sendirian. (G bareng Toro dkk. Beda bus stop)

"Ni gw ke sekolah gimana ini." fikirnya.

Ia pun melihat di sebrang terdapat pohon pisang. Dan Y/n mendapatkan ide.

Y/n pun pergi melanjutkan ke sekolah dengan daun pisang sebagai payungnya. Walaupun ia menggunakan daun pisang. Daun pisang tersebut cukup dapat menjaga Y/n tetap kering. Yang basah hanya kakinya saja. Untung nyeker.

Sedikit lagi Y/n sampai di tempat bus sotp selanjutnya. Ia melihat 3 orang yang sepertinya salah satunya menggotong 2 orang.

"Eh... itu.. Toro dkk?"

Y/n pun dengan cepat menghampiri mereka.

"Kalian telat juga?" tanya Y/n

"Eh Y/n. Kau sudah sembuh?" tanya Toro

"Hooh. Syukur lah gak makin parah.... em.. kalian ngapain?" Tanya Y/n melihat Kiki menggendong kedua temannya

"Mau ke sekolah." jawab Kiki

"Baiklah. Yaudah ayo bareng." Respon Y/n tidak mau tau

"Alright guys, bismillah. Tak gendong kemana mana." ucap Kiki lalu mulai melangkah

"Toro berattt!!"

/ZABYUKKKK

Baru satu langkah mereka pun jatuh. Cipratan air mengenai Y/n 80% juga membuatnya basah kuyup.

"KIKI LU MURNI TOLOL!" ngegas Sho

"Ahaha.. untung buku gw dah di bungkus plastik di dalem tas." tawa Y/n paksa dengan expresi yang... ya... pasrah

WEE!! X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang