Episode 80
"Buset deh, nostelgia doang lama banget sampe seabad."
"Sampe pada lupa kalo gw masih jadi babu osis. Gara gara bebegig itu (Amu) gw jadi begini. Udah seminggu gw kerja rodi. Sekarang malah di suruh motongin rumput!" keluh Upi sembari memotong rumput dengan gunting.
Ini juga karna perempuan itu.
'Wahai babu, berhentilah menggonggong. Lakukan hal yang berguna.' ucapan kak Umami teringat oleh Upi.
Menghina sambil tersenyum. Mukanya diang kayak malaykat! Aslinya dia itu iblis!
Seenaknya nyuruh nyuruh!!! Emang dia siapa?! Pasti bakal ku balas!!
"Mending kalo di bayar!!! Susah payah begini!!" batinnya sambil memotong rumput dengan rasa kesal.
Aku akan buat perhitungan!!!
.
.
.
."Ini bayaranmu." Ucap kak Umami.
"E? Ee? Aku di bayar?" ucap Upi gemetar.
"Tentu saja."
"K-kenapa?"
"Sudah jelas bukan? Karena kamu berkerja dengan baik." jelas kak Umami.
Malaikat!! Kak Umami beneran malaikat!!! Mana uangnya banyak banget!!
Bener aku gak habis pikir sana orang yang ngatain kak Umami 'iblis'
Ah~ jadi gini rasanya dapet gajian
Uangku.
Hasil jerih payahku.
Kalau uang ini aku kasih ke Ummi...
"Ummi bangga sama kamu nak." ucap Ummi sambil ngebeat box.
"Ehehehe." bayang Upi.
Indah banget.... tapi nggak ah! Ini kan uangku! Ngapain kasih ke Ummi! Punyaku!
.
"Traktir makan yang lain ah! Biar bisa pamer! Selama ini aku di jajanin, sekarang gantian!" batinya masih berbunga bunga.
"Guys! Jajan yuk! Aku yang bayarin!" kata Upi menunjukan amplopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEE!! X Reader
Fanfiction"Kata orang orang, SMA itu masa masa yang menyenangkan. Dan ternyata benar" Cr ➪ Amoeba UwU (Webtoon) Update tiap .... g tau. Random ❉ ╤╤╤╤ ✿ ╤╤╤╤ ❉ Start = 22 Feb 2022 End = ??/?/??? ❉ ╧╧╧╧ ✿ ╧╧╧╧ ❉