7. Bluejam dan Higuma

668 94 5
                                    

Hari ini adalah hari kedua mu berada di desa Foosha, semuanya terasa biasa saja bagimu tidak ada hal spesial yang terjadi namun juga tidak terlalu membosankan. Keluarga dadan sangat baik meskipun cara berbicara mereka sedikit kasar, mereka suka mengadakan pesta dan minum-minuman keras seperti orang dewasa lainnya.

Kau menghentikan langkah kaki mu begitu tiba di sebuah tempat yang sangat luas penuh dengan hamparan bunga-bunga yang sangat indah, kau sedikit berjalan lebih jauh lagi ke tempat itu karena rasa nyaman yang menghampiri mu secara tiba-tiba.
Disana terdapat sebuah kursi kayu yang mengarah langsung ke arah pantai, kau mendudukkan dirimu disana sambil menatap pemandangan indah yang tersaji didepan matamu.

"Warna air laut itu benar-benar mengingat kan ku dengan mata seseorang... Indah sekali.. " ucap mu, tanpa sadar sebuah senyuman yang sangat tulus terbentuk di wajah cantik mu.

"Kurasa aku tidak akan bisa bertemu dengan mu lagi... Maaf karena sudah membuat mu kecewa" (name) merapikan rambut panjang nya yang sejak tadi terus melambai seiring dengan berhembus nya angin laut.
Dia mengambil sesuatu dari balik blazer yang ia kenakan kemudian menyelipkan benda itu di helaian rambut panjangnya.

Sebuah jepit kecil berwarna emas dengan ukiran burung Phoenix terpasang indah di rambut mu, benar-benar terlihat cocok disana.
"Mama! Mama..... "

Kau menoleh kebelakang saat mendengar suara langkah kaki kecil sedang menghampiri mu dengan tergesa-gesa "mama disini" ucap mu sambil melambaikan tangan kearah Luffy, anak laki-laki itu langsung mempercepat langkahnya menuju kearah mu.

Dia membawa beberapa bungkus es krim ditangannya "mama menghilang terus... Aku hampir keliling desa untuk mencari mama loh" ucap Luffy.
Dia memberikan salah satu bungkus es krim yang ia bawa padamu.

"Untuk mama... " Luffy memberikan es krim dengan rasa strawberry padamu, dia tertawa senang saat kau menerimanya dan mengucapkan Terima kasih padanya.

"Mama memakai jepit? Apa itu pemberian dari papa? " tanya Luffy penasaran, dia terus menatap jepit burung Phoenix yang kau kenakan.

"Bukan, ini pemberian dari seseorang. Apa Luffy juga menyukai nya? Apa mama terlihat cocok memakainya? " tanya mu penuh harap.

Luffy memasang wajah biasa saja "bagus tapi karena itu bukan dari papa... Aku tidak menyukai nya" kata Luffy acuh.

"Heeee bagaimana kau bisa berkata seperti itu.. Padahal jepit ini sangat bagus dan juga lucu" ucap mu sedih.

"Mama akan jauh lebih cantik lagi jika mengenakan barang-barang pemberian papa" kata Luffy, dia pergi sebentar untuk mengambil bunga mawar berwarna merah yang kebetulan tumbuh tak jauh dari tempat kalian berada.

"Bagaimana kalau mama pakai ini saja? Lebih bagus bunga pemberian ku daripada jepit itu'' kata Luffy sambil memberikan setangkai bunga mawar merah yang ia petik tadi untuk mu.

"Nah coba pakai pasti cocok" kau menerima mawar pemberian Luffy dan sedikit berfikir haruskah ia memakainya atau tidak? "Kenapa tidak dipakai? Mama tidak menyukai bunganya ya? " tanya Luffy, dia memasang mimik kecewa nya di hadapan mu.

"Baiklah akan ku pakai.. " Luffy tersenyum senang saat mawar pemberiannya langsung kau pakai saat itu juga, dia mengacungkan kedua ibu jarinya padamu.

"Wahh... Cantik sekali.... " (name) dan Luffy langsung menoleh kebelakang, mereka berdua sama-sama terkejut melihat dua orang berpenampilan aneh datang menghampiri mereka dengan membawa sebuah pisau dan tongkat kayu yang cukup besar.

(Name) langsung menarik Luffy agar segera berlindung di belakangnya, instingnya mengatakan kalau kedua orang itu sangat berbahaya dan bisa melukai kalian kapan saja.
"Mama kenapa? Siapa mereka?... Kenapa aku harus bersembunyi seperti ini" tanya Luffy kebingungan.

I love you dragon-sanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang