30. (2) Berteriaklah untuk sang Naga.

1.1K 69 10
                                    


⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Happy Reading!!

⚠DISARANKAN BACA SETELAH BERBUKA ATAU SEBELUM SAHUR!⚠
(Untuk yg menjalankan puasa)

⚠DIBAWAH 18+ TOLONG SKIP HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BAHAN BACAAN⚠

Kalo masih ngeyel yaudah terserah..
.
.
.
.
.
Sampai jumpa di neraka :)

⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

______________________________________

⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

'Tik.. Tik.. Tik..'

Detik dan menit mulai berlalu, jam sudah menunjukkan pukul satu malam. Terlihat dua insan tengah bergelut panas diatas ranjang sana.
Saling memberikan kehangatan dan mengisi kekosongan mereka dengan benih-benih cinta.

Dragon mulai mengambil alih tubuh (name). Menyatukan tubuh dan keringat kalian menjadi satu, membuat gerakan-gerakan liar dengan tempo yang cepat.
Decitan suara ranjang mahal itu mulai terdengar. Lambat laun semakin bergerak dengan kasar diiringi suara teriakan (name).

"Ouchhh-- Dragon! Pelan ngghhh--"

(Name) merengek kesakitan dalam keadaan menungging, membelakangi Dragon sambil berpegangan erat pada kepala ranjang.
Membiarkan tubuh lemah nya terhantam oleh dorongan kuat Dragon.

"Hiks... Mhh- Dragonhh"

"Ya... Sebut namaku (name)" tersenyum puas, ini sudah ke-empat  kalinya dia membuat (name) klimaks.
Dia masih ingat suara teriakannya dan tubuhnya yang mengejang hebat begitu dirinya mencapai puncak.

"Berhenti.... A-aku mhh-- aku lelahh"
Ucap (name) dengan suara parau nya.

Dragon yang tak tega melihatmu gemetaran dan beberapa kali hampir terjatuh langsung membalikkan tubuh mu dan membuat mu terbaring terlentang di ranjang. Kini kau bisa melihat wajah Dragon dengan sangat jelas, sedikit bulir keringat membasahi wajah rupawan nya.
Membuat helaian rambut panjang nya bergerak berayun ayun sesuai dengan irama yang ia ciptakan.

'Cup.. '

Sebelah kaki mu langsung diangkat olehnya dan disandarkan di atas bahu, membuat little Dragon nya menusuk semakin dalam dan menyentuh bibir rahim mu.
Kali ini dia sedikit memperlambat gerakan tapi tidak melembutkan dorongan nya.

(Name) dengan susah payah membalas lumatan Dragon demi meredakan rasa nyeri di area selangkangannya. Dia merutuki kebodohannya sendiri yang tanpa pikir panjang langsung mengiyakan ajakan Dragon untuk bercinta.
Kalau tau akan sesakit ini (name) tidak akan mau melakukannya lagi!

Tau akan apa yang (name) pikirkan, Dragon menghentikan little Dragon nya sebentar tanpa mengeluarkannya dari dalam milik mu.
Tangan kekar nya mengusap peluh yang membanjiri dahi mu.

I love you dragon-sanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang