21. Penyesalan seumur hidup Dragon.

584 71 2
                                    

Sebelum lanjut baca, author mau tanya dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebelum lanjut baca, author mau tanya dong.

Ini tag nya emang gabisa diisi apa gimana yah? Sedih banget hiks [•.•ิ]
Masa mulai bulan lalu ga bisa"!

Ini wp nya error apa gimana :'(

______________________________________

"Aku hamil!"

Dragon menatap tajam kearah wanita bersurai hitam kemerahan dihadapan nya itu, dia langsung berdiri dan menarik pergelangan wanita itu dengan kuat.

"Apa maksud mu, gion? Bukan kah sebelumnya kau mengatakan sudah meminum pil pencegah kehamilan?" tanya dragon.

Wajah dragon langsung pucat dan dia berkeringat dingin dibuat nya, pupil matanya bergetar tak karuan. Begitu juga dengan jantung  nya yang terus berdetak kacau.

Gion menepis kasar tangan dragon, dia membalas dragon dengan tatapan tajam nya.
"Aku tidak tahu! Kupikir cara ini akan berhasil.... Ternyata tetap saja, bayi ini tumbuh didalam perutku"  ucap nya dengan mata berkaca-kaca.

Wanita itu terjatuh ke lantai dan menangis histeris sambil memukul mukul perut nya.
"Aku membencinya! Kenapa.... Padahal sedikit lagi aku bisa mencapai puncak karir ku. KENAPA BAYI INI HARUS HADIR DALAM KEHIDUPAN KU! AKU MEMBENCI NYA!" Gion benar-benar terlihat emosi, dia terus melampiaskan kekesalan dan kemarahan nya kearah perutnya.

"GION, CUKUP! Aku akan bertanggung jawab untuk bayi ini. Kau boleh membenci ku tapi tidak dengan bayi itu.... Bayi yang ada didalam perut mu tidak tahu apapun, dia hanyalah korban dari keteledoran kedua orangtua nya" ucap dragon.

Dragon mencoba membujuk nya dan menenangkan wanita itu, dia berusaha meredam amarah Gion dengan memberikannya sebuah pelukan.

"Lepas kan aku... Kau pikir aku akan luluh dengan semua tindakan mu ini?
Tch... Jangan harap! Apapun yang terjadi aku harus menghilangkan anak ini atau karir ku akan benar-benar berakhir" tegas Gion.

Dragon menatap penuh amarah kearah wanita itu, kali ini dia tidak akan mentoleransi sikap Gion.
Ini sudah sangat keterlaluan! Bagaimana pun juga anak itu tidak bersalah.

"Kalau kau sampai berani melukai bayi itu sedikit saja... Aku tidak akan pernah membiarkan mu hidup dengan tenang!"

"Bagaimana kalau kita buat kesepakatan saja, lahirkan saja anak itu untuk ku. Setelah nya kau bisa pergi dan melanjutkan karir mu.... Tapi setelah nya jangan pernah kembali untuk menemui anak ini" ucap dragon.

Gion terdiam cukup lama meresapi tawaran dari laki-laki di hadapan nya itu.

"Kita lakukan kontrak pernikahan selama sembilan bulan, setelah bayi ini lahir kau bebas ingin melakukan apapun. Hidup bersama ku dan bayi ini atau bercerai.... Aku juga akan memberikan sejumlah uang untuk mu. Aku juga akan membungkam para paparazi jika berita ini sampai ke telinga mereka" Tawar dragon.

I love you dragon-sanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang