(Name) berhasil melepaskan diri dari cengkraman bluejam dengan memberikan tendangan yang cukup keras di selangkangannya, dia tersungkur dan merintih kesakitan di tanah. "Bluejam!! " Higuma langsung melemparkan Luffy begitu saja dan langsung datang membantu bluejam.(Name) langsung melepaskan ikatan tali yang mengikat tubuh kecil Luffy dengan cepat "mama.... Kaki mu berdarah... " ucap Luffy dengan menunjuk kearah kakimu sambil gemetaran dan terlihat sedang menahan tangis.
Kau mengacuhkan perkataan nya dan langsung membawanya pergi menjauh "mama.... Kakimu... " Luffy tak kuasa lagi menahannya, dia menangis dengan keras di pelukanmu.
"Jangan menangis Luffy... Mama tidak apa hanya luka kecil saja" ucap mu mencoba menenangkan Luffy yang masih menangis dengan sesenggukan.
/BRUKHH../
Kau terjatuh ke tanah cukup keras dan membuat Luffy yang berada di gendongan mu sedikit terlempar menjauh "uhh mama... " Luffy mencoba menghampiri mu yang masih menunduk kesakitan.
"Mama kau baik-baik saja? " tanya Luffy, dia benar-benar sangat ketakutan.
"Aku... Aku tidak papa.. Luffy cepat lari... Menjauh dari mereka semua.. " perintah mu, kau mencoba mendorong Luffy untuk segera meninggalkan nya namun Luffy tidak mau meninggalkan mu sendirian.
"Tidak mau! Aku akan menunggu disini bersama mama!" ucap Luffy.
"LUFFY CEPAT LARI! KALAU KAU TIDAK LARI AKU AKAN BENAR-BENAR MARAH! " Luffy menatap mu dengan mata berair, dia mengusap air matanya yang menggenang di pelupuk matanya menggunakan telapak tangan Mungilnya.
"Tidak akan... Aku akan tetap disini dengan mu... " Lagi-lagi Luffy menolaknya, dia langsung memeluk mu dengan erat sambil menahan tangis nya.
"Luffy..... "
"Benar-benar kisah mengharukan antara ibu dan anak.... " ucap bluejam, dia memberikan senyuman mengejek kearah mu karena tidak bisa berlari lagi.
"Sepertinya aku memberikan luka yang cukup panjang di paha kanan mu" bluejam berjongkok di hadapan mu dan luffy, dia mengambil sebuah tongkat kayu dan mengarahkan nya pada Luffy dengan keras.
"Aarggh..... " Luffy terkena pukulan dari bluejam dan dia terlempar cukup jauh, kepalanya terluka dan mengeluarkan darah.
"Kau! Beraninya kau melukai Luffy!"
Bluejam menoleh kearah mu sambil mengayunkan tongkat kayunya, kau dengan cepat mengambil Segenggam tanah di tangan mu dan melemparkan nya tepat di wajahnya.
"Arghh... sial! Mataku! " teriak bluejam kesakitan, dia melemparkan tongkat nya ke sembarangan arah.(Name) segera memungut tongkat bluejam tadi dan memukul kepalanya dengan sekuat tenaga "bluejam!!" laki-laki bernama higuma itu langsung mengangkat senjata nya dan menodongkan nya ke leher mu.
"Beraninya kau memukul bluejam! Kau benar-benar wanita yang merepotkan.. Aku akan membunuhmu dengan bocah laki-laki itu" ancam higuma.
"Lakukan saja kalau kau bisa.. " tepat setelah mengatakan itu (name) langsung mengarahkan ujung heels nya yang tajam kearah perut higuma.
"ARGHH! KAU..... " higuma menahan salah satu kaki mu menggunakan tangan kekarnya.
"Kau tau... Aku bisa saja melakukan hal yang lebih buruk lagi terhadap mu. Ingat kau sendirian disini sedangkan aku membawa beberapa orang dibelakang.... " higuma tersenyum licik ke arah mu, dia menarik blazer yang kau kenakan dan menyobek nya menggunakan pisau yang ia bawa.
"Kau pikir aku takut mendengar ancaman mu!? Bahkan jika kau ingin membunuh ku sekalipun aku tidak akan menangis ketakutan... " ucap mu.
"Wah... Benarkah? Baiklah kalau begitu biarkan aku merusak tubuhmu terlebih dahulu sebelum aku benar-benar membunuhmu" kata higuma laki-laki berambut hitam itu mulai melepaskan jaket yang ia kenakan dan membuangnya ke sembarangan arah. Tangan nya mulai menjelajahi paha mu dengan lancang dan sedikit menekan luka mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you dragon-san
Romance(name) gadis berusia dua puluh tahun dijodohkan dengan Monkey D Dragon laki-laki yang usianya jauh lebih tua darimu, ditambah dia sudah memiliki anak laki-laki! dari pernikahan sebelumnya. "aku tidak mau menikah dengan laki-laki tua itu!" "aku memb...