17. Undangan dari Charlotte Linlin.

559 72 0
                                    


"Dengar Luffy! Mama sudah menambahkan jatah makan siang mu jadi lebih banyak, jadi jangan meminta atau memakan makanan milik orang lain lagi ok" Ucapmu menasihati nya, Luffy tersenyum kecil sambil menggaruk belakang kepala nya yang tidak gatal sama sekali. Dia turun dari kursi pantry nya dan mengambil sebuah kotak makan dari lemari.

"Aku mengerti xixixi aku tidak akan mengulanginya lagi, janji" ucap Luffy dengan mengacungkan jari kelingking kecilnya, dia mendekat kearah mu dan memberikan kotak makannya padamu.

"Anak pintar, sekarang pergi ke meja makan dan habiskan sarapan mu dengan cepat. Setelah ini mama akan mengantarkan mu ke sekolah" titah mu.

Luffy langsung bergegas pergi ke ruang makan dimana sudah ada dragon disana yang sedang menikmati kopi nya sambil membaca koran pagi, kau melepaskan celemek yang kau pakai. Dan mengambil kursi untuk duduk disebelah kiri dragon
Dan mulai memakan sarapan mu dengan tenang.

•••

(Name) turun dari mobilnya dan langsung berjalan untuk membukakan pintu untuk luffy, kau membantunya turun setelah itu langsung memberikan tas dan bekal makan siang padanya. "Jadilah anak baik, kalau mama dengar kau membuat ulah seperti kemarin. Mama akan benar-benar marah padamu luffy!" ucap mu memperingati nya.

"Iyaa aku akan jadi anak yang baik, Terima kasih mama. Nanti aku akan pulang bersama Ace dan sabo. Kami masih ingin bermain video game dirumah Ace boleh ya?" tanya luffy dengan memasang puppy eyes nya.

"Boleh, jangan sampai merepotkan rouge-san. Kalau sudah mau pulang telfon mama ok" balas mu sambil mengacungkan ibu jarimu kearah nya.

"Kalau begitu aku pergi ke kelas, Hati-hati dijalan mama" ucap Luffy sambil mengecup kedua pipimu sayang. Setelah berpamitan dia langsung pergi untuk menghampiri teman-teman nya yang lain dan pergi ke kelas.

"Wahh..... Kalian benar-benar terlihat sangat manis, Nyonya Monkey D (name)"

Kau menoleh ke belakang begitu ada yang memanggil namamu, (name) sedikit terkejut melihat nya. tapi dengan segera dia langsung menampilkan wajah tenang nya dan membalas wanita itu dengan sebuah senyuman sopan.

"Senang bertemu dengan mu, Nyonya Linlin" sapa mu sambil sedikit membungkuk sopan, kebetulan kau melihat tiga orang anak kecil yang sedang berdiri disebelah wanita paruh baya itu. Mereka bertiga adalah anak-anak yang kau temui kemarin saat sedang menjemput Luffy. Mereka adalah adik adik daifuku dan katakuri.

"Nah... Anak-anak ayo cepat masuk sebelum kalian terlambat, nanti katakuri nii-chan yang akan menjemput kalian" perintah wanita itu, matanya menyipit begitu dia menunjukkan senyuman nya di hadapan anak-anaknya. Dia melambaikan tangannya mengiringi kepergian ketiga anaknya.

"Jadi ini adalah pertemuan pertama kita ya (name) -chan? Maaf karena aku tidak bisa datang ke pernikahan kalian. Saat itu aku sibuk mengurus bisnis ku bersama anak sulung ku" ucap Charlotte Linlin.

"Tidak apa-apa Nyonya Charlotte" ucap (name) memaklumi nya, ayo (name) kau harus sebisa mungkin bersikap baik di hadapan nya! Jangan pernah lakukan kesalahan sedikit pun di hadapan nya atau kau akan kehilangan semuanya di hadapan wanita super ini.

"Kalau tidak salah... Kau dulu pernah satu sekolah dengan putra ku kan? Aku pernah melihat foto mu di album kelulusan milik daifuku dan katakuri"
Tanya Linlin, wanita itu sedikit meneliti mu dari atas sampai bawah. Dia benar-benar memperhatikan penampilan mu mulai dari hal-hal kecil yang kau kenakan.

"Iya, kami satu sekolah dan kebetulan juga dulunya kami cukup dekat" ucap (name) Mengimbuhi.

"Tentu saja cukup dekat, karena aku sering mendapatkan hukuman dari mereka berdua. Cih... Kenapa masa SMA ku harus penuh dengan hukuman. Malang sekali nasib ku... " batin (name) nelangsa.

I love you dragon-sanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang