"Adikku yang cantik nan imut macam spirit doll! Gua pinjem kaos kaki! " Teriak Hyunjin sambil dorong pintu kamar Yeji.
Pagi ini Yeji udah disambut suara menyebalkan dari Hyunjin. Beruntung, cewek yang lagi berusaha pasang dasi itu, udah biasa ngadepin Hyunjin yang pagi-pagi bikin rempong.
"Bapak Hyunjin yang terhormaaaat! Kaos kaki anda itu ada berlusin-lusin, dan berbagaaaaaiiiiii macam warna! Kenapa masih pinjam punya saya?! " Balas Yeji.
Sambil uyel-uyel pipi adiknya itu, Hyunjin jawab, "Denger ya, adikku sayang, aku tidak punya warna putih! "
Yeji tepis tangan Hyunjin kasar. "Makannya beli kaos kaki jangan kek anak TK! "
"Yaudah, mana kaos kaki lu?! "
"Ambil, di laci! " Yeji tunjuk laci lemari paling bawah.
Sambil cengengesan, Hyunjin pilih-pilih kaos kaki yang sekiranya muat dikakinya. Hyunjin pengen banget ambil yang warna putih ada gambar bebeknya, tapi inget ini hari senin, harus putih polos.
Setelah lama acak-acak laci, akhirnya Hyunjin dapetin apa yang dia cari.
"Satu aja! " Interupsi Yeji, begitu liat abangnya mau ambil dua pasang kaos kaki.
"Dua, lah! Kaki gua kan, ada dua" Hyunjin tunjuk kedua kakinya.
"Maksudnya satu pasang, Hyunjiiinn!" Gemes Yeji.
"Dua pasang boleh, ya? "
"Gua tau lu suka dipanggil babi, tapi kaki lu cuma duaaa! "
"Sepasang lagi buat Felix"
"Sakalian aja sama Jisung! " Sarkas Yeji.
"Wih! Boleh nih? " Gak merasa tersindir, Hyunjin malah mau ambil satu pasang kaos kaki lagi untuk Jisung.
Yeji cepet-cepet tutup laci kaos kakinya, sebelum Hyunjin bawa kabur semua kaos kaki itu dengan alasan pinjam untuk semua temen kelasnya. "Gak lah, bego! Satu aja! Sana! Masih pagi udah bikin emosi aja lu"
"Pelit! " Ejek Hyunjin sebelum pergi keluar kamar Yeji.
...
Seperti biasa, hari ini, anak kembar kesayangan mamah berangkat sekolah bareng. Walaupun sempet berantem pasal kaos kaki, dua anak kelebihan energi itu tetap banyak omong sepanjang jalan menuju sekolah.
Sampai di sekolah, Yeji cepet-cepet turun dari motor, tinggalin Hyunjin yang masih sibuk benerin rambut. Cewek itu langsung hampiri Lia yang lagi jalan lesu di area gerbang sekolah.
"Selamat pagi, Blay! " Sapa Yeji penuh semangat.
Yang disapa cuma senyum aja sambil kasih sebungkus biskuit, yang langsung ditolak Yeji.
"Lesu banget lu, kenapa? " tanya Yeji.
Sambil Buka kemasan biskuit yang dipegangnya, Lia jawab "kelinci gua pergi"
"Sejak kapan lu punya kelinci??"
Lia gak jawab, cewek cantik itu tiba-tiba hentikan langkahnya, begitupun dengan Yeji. Mereka berdiam diri di bawah pohon yang gak jauh dari area parkir. Sambil melahap satu persatu biskuit, mata Lia telusuri area parkir, seolah lagi cari seseorang.
Tiba-tiba, Yeji senggol tangan Lia, sambil tunjuk sebuah motor yang masuk area parkir. "eh! itu Jaemin gak sih? Sama cewek, woy! "
Lia cuma diam perhatikan Jaemin yang Lagi parkir.
"Itu cewek kaka kelas kita gak, sih? "
Lia ngangguk, lalu jawab, "Kak Yeri, sahabat Jaemin dari kecil"
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...