Felix?! 💨

3.3K 350 15
                                    

☀☀☀

Selama di perjalanan, banyak yang mereka lakuin. Mulai dari maen game, nyanyi, cerita-cerita, tebak-tebakan, banyak deh.

Yang pasti gak ketinggalan mah rengekan si kembar minta makan. Jadi mereka mampir dulu ke hypermart buat beli beberapa makanan biar dua bocah di belakang bisa diem.

Emang yah, Hyunjin ini saking udah anggap Mingyu kayak bapaknya sendiri, dia gak ragu-ragu buat ambil jajanannya. Bayangin aja deh, itu satu keranjang isinya makanan sama minuman punya dia doang.

Keranjangnya Yeji mending sih, gak sepenuh punya Hyunjin. Tapi masa isinya coklat semua?

"Yeji, coklatnya taro lagi sebagian. Diganti sama ciki kek, minum kek, es krim kek, jangan coklat semua. Enek daddy liatnya," Mingyu bujuk Yeji, biar anak itu mau taruh sebagian coklatnya.

"gak mau! " tolak Yeji sambil jauhin keranjangnya dari Mingyu. 

"taro sebagian atau gak mommy beliin sama sekali?! " Chaeyeon imut-imut gitu juga bisa tegas.

Yeji langsung ngalah, daripada gak dikasih jajan. "iya! Iya! Yeji taro sebagian! diganti sama susu ultra stroberi 3, pocari 2, sama sosis sonice setoples! Titik! " final yeji. Terus dia pergi buat taruh sebagian coklatnya ke tempat semula.

Hadeh...

Mingyu sama chaeyeon mah cuman beli aqua 6 botol. Sengaja beli banyak. Mereka yakin tu bocah dua pasti butuh air mineral. Mereka gak mau nanti mampir ke hypermart lagi cuman buat beli air meneral.

KARNA UJUNG-UJUNGNYA HYUNJIN SAMA YEJI PASTI MINTA JAJAN LAGI!!!

Sabar gyu, lu kan CEO. Jajanin mereka doang mah gak bikin lu miskin—kai

Anak-anak! Siapa yang mau makan di resto punyanya om kai? GRATIS!—mingyu

Om kai janji loh yah awas kalo boong! —hyunjin yeji

:')—kai

🚗🚗🚗

Sekarang keadaan dalem mobil sepi, si kembar lagi tidur. Padahal udah deket sama tempat tujuan.

"yank, jangan push rank mulu! Itu anak-anak bangunin, bentar lagi turun" tegur Mingyu.

Chaeyeon langsung simpen hape nya, terus bangunin anak-anak. "Yeji! Hyunjin! bangun! Udah sampe nih," Chaeyeon goyang-goyang badan Yeji dan Hyunjin biar bangun.

Setelah memastikan si kembar bangun, Chaeyeon buru-buru ambil tas make-up. Mau touch-up dong! masa turun dari mobil bagus muka hinyai buluk kayak Mingyu.

"loh? udah mau sampe om? " tanya Hyunjin setengah sadar.

"iya.. Tuh! liat tante kamu, udah dandan. Artinya bentar lagi kita turun mobil"

"Ooohhh"

"loh? Kita ke dufan om? " tanya Yeji

"Yupss!!"

🅿🅿🅿

Setelah dapat tempat parkir, mereka semua keluar mobil. Chaeyeon semangat dong! dia mau naek wahana istana boneka. Make-up tipis natural yang dia pake juga bikin dia keliatan lebih seger.

Mingyu juga semangat waktu keluar mobil, walaupun muka hinyai nan kusam, dia tetep cakep. Goals-nya hari ini, naek kora-kora tanpa teriak.

Nah! ini nih bocah dua, cakep sih, tapi gak ada semangat-semangatnya. Masa Masih muka bantal. Gimana si! jangan kalah sama kaum tua dong!

T W I N S 💕  Hwang Twins And Friends | Hyunjin X YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang