🍴🍫🚹💢Rabu pagi, Keluarga Hwang lagi sarapan bareng. Hari ini lengkap, biasanya Papa atau Mama berangkat lebih pagi.
"Kemaren ada yang kasih coklat ke yeji," celetuk Yeji tiba-tiba.
Hyunjin & papa auto (°ロ°٥)
Dan Mama (≧∇≦)
"Siapa dek yang ngasih? Ih, kamu mirip mama banget. Waktu dulu mama juga suka dikasih coklat sama cowo-cowo di sekolah," respon Mama antusias.
Papa be like (๑و•̀ω•́)و
"Gak tau siapa namanya, kayaknya anak Ipa3 angkatan ku" jawab Yeji.
Btw, mereka udah SMA loh. Kelas satu, anak Ips.
Papa tatap Hyunjin, Hyunjin tatap Papa. Tiba-tiba Hyunjin anggukin kepala, dan mereka sama-sama acungin jempol tangan.
"Dia pasti suka tuh sama kamu! Nanti kenalin ya ke mama?" goda Mama.
"Udah, udah! Abisin makannya! Nanti telat!" interupsi Papa.
🏫🏫🏫
Jam istirahat, di sekolah'Brakkk!!' 💢💥💢
Hyunjin buka pintu kelas Ipa3 secara kasar. Dia bawa-bawa penggaris kayu besar punya wali kelasnya. Di samping kanan kirinya, ada jisung dan felix.
Eh, Btw. Mereka satu kelas, kelas Ips2. Si Hyunjin ketua kelasnya, jisung bendahara, dan felix sekretaris. Parcaya gak lo?
Anak Ipa3 kaget dong! mereka lagi pada makan, tiba-tiba ada yang dobrak pintu. Minta di bunuh banget emang si Hyunjin."Siapa yang kasih coklat ke ade gua?!"
". . . ."
"SIAPA?!" teriaknya.
"....."
Karna gak ada yang ngaku, Jisung tiba-tiba tarik kerah baju salah satu siswa yang di name tagnya tertulis 'Eric'
"Heh! Pasti lu, kan?! Ngaku! Yang muka tukang kerdus di sini lu doang!!" tuduhnya.
"Apaan anjir?! Gua kenal adik dia aja enggak!" elak Eric dan langsung dorong badan Jisung.
Jeno, sebagai ketua kelas Ipa3 langsung samperin Hyunjin. "Apaan si lo!!? Masuk kelas orang! nyari ribut! gak bisa diomongin baik-baik apa!?!" bentak Jeno.
"Di kelas ini ada yang berani deketin adek gua!" balas Hyunjin gak kalah galak.
"Yeji? Kelas berapa?"
"Ips-1"
Jeno hela nafas, terus minta teman-teman sekelasnya buat jujur. "Ada yang kasih coklat ke Yeji?"
Semua temannya kompak gelengkan kepala.
"Tuh, lo liat kan? Gak ada. Udah sana keluar dari kelas gua!"
Waktu Hyunjin and the genk mau keluar, tiba-tiba Haechan masuk kelas. Dia abis dari kantin.
"Eh, ada apa ini? Kalian siapa? Kalian dari mana? Mau kemana? Eh, kok elu mirip Yeji, sih?"
Felix langsung tarik haechan masuk kelas, Jisung jaga pintu, dan Hyunjin tunjuk Haechan pake pengaris kayu yang dia bawa-bawa.
"Lu kenal ade gua?!"
Anak Ipa3 auto (¬_¬)
"S-Siapa? Yeji?" cicit Haechan.
"Iyaa!! Maksud lu apa ngasih coklat ke dia?!" teriak Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...