Day3 💨

1.9K 229 11
                                    

⛺⛺⛺

Malam ini, malam terakhir mereka nginep di perkemahan. Selesai makan malem, semuanya kumpul di area api unggun. Mereka duduk melingkar di sekitar api unggun yang menyala.

Sekarang udah jam 11, artinya sejam lagi menuju pergantian hari, dan artinya sejam lagi 2hwang ulang tahun. Mereka kumpul gini juga sengaja buat ngerayain ulang tahun 2hwang. Yeji sama Hyunjin gak minta kejutan. Mereka cuman mau nunggu pergantian hari bareng temen-temennya.

Sambil nunggu, mereka main game 'lingkaran kejujuran'.  Sistem mainnya sama kayak TOD, tapi gak ada 'Dare'.

Setiap nama yang keluar dari gelas kocokan, harus jawab jujur pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Sekarang lagi giliran seungmin. Seungmin berdiri di tempat dia duduk. Nunggu pertanyaan dari temen-temen.

Btw Minhyun gak ikut main, dia bagian kocok gelas aja.

Oke kembali ke Seungmin.

"jawab jujur! Dimana Lo umpetin sendal gua? -_-#" ini Baejin yang nanya.

Jadi, dari tadi pagi Baejin pake sendal Minhyun. Soalnya sendal punya dia umpetin Seungmin. Untung Minhyun bawa sendal 2.

seungmin mah gitu, kalo lagi kesel sama Baejin pasti ngumpetin barang Baejin.

"¯\_(ツ)_/¯ dikubur dibelakang tenda kita?" jawab Seungmin.

"kenapa sih min!? Lo tuh kenapa!? Kenapa selalu ngumpetin sendal sama sepatu gua!? " kesal Baejin

"lo nyebelin Baejin! Lo Nyebelin! Sekarang gua yang tanya! Kenapa lo nyebelin!? " balas Seungmin.

"e udah-udah! Malah ribut! Siapa lagi yang mau nanya?" lerai Minhyun.

"tadi waktu selesai sarapan lo sama Heejin tiba-tiba ngilang. Kalian kemana? Dan ngapain? " kali ini Eric yang nanya.

"gua gak sama Heejin. Selesai sarapan, gua langsung ngumpetin sendal Baejin," jawab seungmin yang langsung disetujui heejin.

"gua selesai sarapan langsung ke uks, minta obat pereda nyeri haid," jelas Heejin.

"tuh! Denger! Gak bermutu banget sih pertanyaannya! Next! " sewot Seungmin.

Semuanya diem, bingung mau nanya apa sama Seungmin.

"gak ada yang nanya lagi nih?  Yaudah, om kocok lagi ya? " minhyun mulai goyangin gelas di tanganya, terus di balikin dan keluar lah secarik kertas bertuliskan nama. . .




















"Yeji! " panggil Minhyun. Dan yang dipanggil langsung berdiri

.

.

"hal apa yang baru-baru ini lo lakuin ke gua, dan gua gak tau itu?" tanya Hyunjin.

(ˉ(∞)ˉ) Yeji masang muka mikir, terus tiba-tiba dia ketawa. "AHAHAHA.. Lo yakin mau gua ceritain!? "

"Iya! "

"disini? "

"bacot! Cepet ceritain! "

"as you wish" ujar Yeji. "Minggu kemarin waktu lo lari-lari cuman pake handuk dan nyamperin gua. Terus lo heboh teriak-teriak kalo dikamar mandi ada setan yang bantung pintu. Lo inget kan? " tanya yeju.

Hyunjin anggukin kepala antusias.

"Itu gua".

"hah? " hyunjin bingung.

T W I N S 💕  Hwang Twins And Friends | Hyunjin X YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang