Mengakui💨

1.8K 211 79
                                    

Rabu, di sekolah...

Hyunjin lagi duduk sendiri di kantin. gak jajan sih, Hyunjin cuman duduk melamun, mikirin sesuatu sampe bibirnya manyun ala-ala orang kesel. Untung kantin masih sepi, soalnya bel istirahat masih 1 jam lagi. Iya, Hyunjin udah keluar kelas duluan dengan alasan mau ke toilet. Sengaja juga dia gak ajak upin&ipin, biar ga ganggu acara ngelamunnya.

Lagi enak-enak mikirin rencana jahat, tiba-tiba ada Baejin duduk di samping Hyunjin. Karna Baejin keliatan lemes banget, Hyunjin jadi kepo. Terus waktu Hyunjin liat ke bawah, ternyata baejin juga gak pake sepatu, bahkan kaos kaki pun enggak. 'Pasti ada sesuatu' pikirnya.

"sepatu lu mana anjerr?!"

"ketinggalan di kelas"

"kok bisa sih, nyet? Lu nyeker di kelas?"

Karna lagi badmood, Baejin jadi risih ditanyain mulu sama Hyunjin. Eh, dia jadi kelepasan ngegas, "bacot ah lo! Gerah tau gak!"

Hyunjin diem, terus geser duduknya beberapa centi meter dari Baejin. "PMS ni orang," gumamnya.

Mereka lanjut sibuk sama pikiran masing-masing lagi, sampe tiba-tiba baejin pukul meja.

'BRAKK!!! '

"e cepot! Lo kenapa si! Kaget gua!" omel Hyunjin, tapi ga ditanggapi sama Baejin. "heh!?" tegur Hyunjin lagi.

Baejin masih gak nanggepin, dia malah acak-acak rambutnya sendiri. Duh! Hyunjin jadi makin penasaran, pasti ada sesuatu yang bikin Baejin kesel sampe begini.

"bae! lo kenapa sih, sumpah! Gua penasaran!"

"cara rebut pacar temen gimana?" akhirnya Baejin jawab. Eh, si Hyunjin malah pukul meja juga

BRAK!!

"nah itu! Gua juga lagi mikirin itu!"

"hah? Bukannya lo udah punya pacar tiga?" tanya Baejin.

"udah putus semua... Eh! Kok elu tau gua punya pacar tiga?!"

"tau dari Jeno..nah! Tuh anaknya tuh!" Baejin tunjuk Jeno yang baru aja mau masuk kantin.

Yang ditunjuk sadar, terus samperin meja Hyunjin dan Baejin sambil cengengesan, "weh brother! berduan aja! Kok gak jajan? Ga punya duit yaa~"

"bacot lo! Sana pergi!" usir Hyunjin.

Bukannya pergi, Jeno malah ikut duduk. "ih apa sih cupang gak boleh usir-usir pangeran."  terus dia tunjuk Baejin dan Hyunjin bergantian sambil pasang muka nyebelin, "Lu berdua lagi gosipin orang, ya? Gapapa lanjut aja, gua gak bakal sebarin ke siapa-siapa kok"

"hilih sia Jeno tukang bocor!" Hyunjin injek kaki Jeno di bawah meja. Dan gak mau kalah, Jeno juga bales injek kaki Hyunjin lebih keras, eh! malah Baejin yang teriak.

"anjing! Sakit!" Baejin pukul lengan jeno.

Jeno kaget dong! Dia langsung liat ke bawah meja, ternyata bener itu kaki Baejin. "sorry! Sorry! Gua Kira kaki si Hyunjin. Lagian lu kenapa kagak pake sepatu dah!? Diumpetin Seungmin lagi?"

Setelah Jeno ngomong gitu, tiba-tiba Baejin jadi diem dan murung lagi. Terus Jeno jadi merasa gak enak.

"s-sorry, bae. Gua nginjeknya terlalu kenceng, ya?"

"gak usah dimaapin, bae!" kompor Hyunjin.

"maap, bae. Gua kira kan itu kaki si Hyunjin"

"alesan, bae. Dia tuh emang pengen injek kaki lo"

"BISA DIEM GAK SI! BUKAN ITU MASALAHNYA!!" teriak Baejin

"LAH TERUS NGAPA!?" Jeno bales teriak juga

T W I N S 💕  Hwang Twins And Friends | Hyunjin X YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang