🐞🐞🐞Kamis pagi, di sekolah
Sunwoo baru datang. dari jauh, dia liat yeji yang lagi jalan di depannya sambil marah-marah. Terus dia lari ngejar yeji.
"YEJI! "
"apaan! " ketus yeji.
"kok ,elu pake baju olahraga? "
"bacot! Hyunjin mana? "
"mana gue tau. Gue juga baru datang"
.
.
.
.
"HYUNJEEENNN!!! " Teriak yeji begitu dia sampe kelas hyunjin.
"YEJIIII!! ~\(≧▽≦)/~" lah? Hyunjin malah seneng.
"BANGKEE!! KENAPA LU BAWA MOTOR GUE!!?" yeji jambak rambut hyunjin.
"DUH!! SAKIT!! LEPASIN DULUU!! "
Yeji ngelepasin tangannya dari kepala hyunjin.
"gue lupa ji, sumpah! Gue baru nyadar pas nyampe parkiran!" jelas hyunjin.
Jadi, hari ini hyunjin berangkat duluan, gak bareng yeji. Terus Waktu yeji mau berangkat, eh! motor yeji gak ada, tapi motor hyunjin ada.
Dan Fyi, si kembar udah punya motor masing-masing. Kalo mau berangkat bareng berarti pake motor mama.
"ngemeng-ngemeng kenapa lo pake baju olahraga? "
"KENAPA! KENAPA! GUE BAWA MOTOR LU!! MOTOR NINJA!! YAKALI GUE PAKE ROK!! "
.
.
.
.
📚📚📚
Hari ini kelas hyujin lagi sial. Kalo kata felix mah gara-gara jisung belum ganti sempak.
Tadinya kelas hyunjin lagi adem ayem. Bahkan hari ini gak ada yang bolos, masuk semua. Dan guru matematika yang seharusnya mengisi jam pertama, gak masuk kelas.
Baru juga 20 menit merasakan kemerdekaan, tiba-tiba ada bu hani masuk kelas.
"maaf saya terlambat" ujarnya begitu memasuki ruang kelas. Semuanya auto kembali ke tempat duduk masing-masing.
"yaudah, bukunya masukin ke-tas. Tas-nya dibawa ke depan. Hape dikumpulkan di meja saya. Gak ada barang lain di atas dan di kolong meja, kecuali alat tulis. Cepetan! "
HAH!?
"maap bu! Tapi sekarang jam matematika, bukan sejarah." protes hyunjin sebagai ketua kelas.
"iya, saya tau. Guru matematika kalian pengen ngadain ulangan, tapi beliau sakit. Jadi saya disuruh ngawas kalian"
HAH!? Ulangan!?
"Pak botak kenapa sih!? Baru juga jadi kelas sebelas! Masa udah ulangan lagi!? Diajarin aja belum! " oceh felix yang tentunya didengar dengan baik oleh bu hani.
"Bagus felix! Minus 20 buat kamu! Ada yang mau protes lagi!? "
Semuanya pada diem. Lalu tiba-tiba bomin angkat tangan.
"oke! Minus 40 buat bomin! "
"dengerin saya dulu, bu! "
"yaudah nanya apa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...