Balik lagi dengan gua yang biasanya ya, Guyss!
🌸🌸🌸
"bang, hape lo mana? " tanya yeji begitu masuk kamar hyunjin. Udah gak kaget hyunjin mah kalo adeknya ini tiba-tiba masuk kamar.
"buat apaan? " tanya hyunjin tanpa alihkan pandangan ke yeji, bahkan tanganya sibuk tulis rangkuman ekonomi.
Karna gak ada larangan dari sang abang, Yeji duduk di atas kasur, terus ambil hape hyunjin yang emang tergeletak di atas sana.
"balesin chat selir-selir lo, lah! Gabut nih gua" jawabnya sambil mainkan hape. Dahinya pun berkerut begitu buka aplikasi whatsapp.
"kok gak ada? "
Hyunjin putar kursi belajarnya, hadap yeji, lalu ambil alih hape di tangan adeknya itu. "iya, gua blokir semua. udah gua putusin. " jawabnya.
"ih! gimana sih lo! berarti sekarang gua pengangguran "
"yaudah," hyunjin ambil buku tugasnya, terus disodorin ke yeji. "kerjain tugas gua, nih"
"ogah!" tolak yang lebih muda. "kenapa diputusin, dah? "
"mau fokus sama satu cewek, dong" hyunjin senyum lebar, kedua alisnya digerakan naik turun.
"satu cewek tuh siapa? "
.
.
.
🌻🌻🌻
5 menit sebelum bel pulang, hyunjin udah berdiri di depan kelas X-Ips1. Cowok berbadan tinggi itu mau kenalan sama salah satu adik kelasnya secara langsung. Gak mau lewat chat.
Soalnya gak punya nomornya
ヘ( ̄▽ ̄*)ノ"Somi! "
Hyunjin panggil nama cewek yang baru aja keluar dari kelasnya. Gak teriak sih, tapi yang punya nama tetep denger.
Yang dipanggil, nyari sumber suara. Tengok kanan, tengok kiri, dan ketemulah sosok hyunjin yang lagi senderan ke samping tiang. Seragamnya udah gak rapih. Tasnya juga cuman digendong pake pundak kiri.
Somi gak langsung samperin hyunjin, tapi Hyunjin yang jalan ganteng samperin somi. Senyum di bibir cowok itu gak luntur, padahal jantungnya lagi ngedugem.
"Jeon Somi? " tanya hyunjin begitu berdiri tepat di depan adek kelasnya.
"I-iya, kenapa kak? "
Duh! Somi takut! Bukan takut hyunjin, somi takut dilabrak sama cewek-ceweknya hyunjin. Walaupun hyunjin yang samperin somi, tapi tetep aja yang bakal dibilang keganjenan itu pasti somi. Somi mah udah hapal sama kelakuan cabe-cabean tukang labrak di sekolahnya.
"Gua Hyunjin, XI-Ips2. " Hyunjin ngenalin diri. Tapi gak pake jabat tangan, takut dibilang modus.
'Iya tau! Anaknya pak samsung kan? ' batin Somi. Dia cuman mainin tali tasnya sambil natap hyunjin.
'Lucu, anjir! ' teriak hyunjin dalam hati.
Karna somi gak kasih respon, hyunjin jadi bingung mau ngomong apa lagi. "pulang naik apa? " tanyanya.
"naik motor, kak. Dianterin. "
"oohh, Kapan-kapan kita pulang bareng ya? Tadinya mau hari ini, tapi gua salah bawa motor"
Hyunjin hari ini bawa motor ninja. Dia gak mau bonceng somi pake motor itu. Katanya miris kalo liat cewek dibonceng pake motor gitu.
Somi cuman senyum kaku buat nanggepin hyunjin. Bahkan somi berharap setelah ini hyunjin gak bakal nemuin dia lagi. Pokoknya somi mau cari aman aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...