Jalan-jalan💨

5.6K 539 47
                                    


🚐🌇🍴🎪

Hari ini nothing special, kayak hari Minggu pada biasanya aja. Keluarga Hwang pada males-malesan di rumah. Mama sama papa dari pagi berduaan mulu, mungkin karna di hari biasa mereka sama-sama sibuk kerja. Hyunjin juga dari pagi molor, bangun pun cuman buat males-malesan maen hape di kasur. Sedangkan Yeji asik nonton drakor, nonton oppa-oppa, dengerin musik sambil ngaca terus nyanyi-nyanyi sok cantik depan kaca, teriakin fanchant lagu-lagu idolanya, banyak deh kegiatan yeji, walaupun cuman diem di kamar.

Sore harinya, si kembar mulai jenuh. Hyunjin pun langsung samperin Yeji. "Ji, jalan-jalan yuk?" ajaknya.

"Ayo bang! ke pasar malem!" respon Yeji antusias.

"Masih jam 4 goblok! belum rame! "

"Ke rumah nenek dulu aja," usul yang lebih muda.

"Ngapain? Sampe maghrib?"

"Iya! Lo kayak gak tau nenek aja. Kita tuh cucu kesayangan nenek. Di rumahnya pasti banyak makanan, bang"

Hyunjin pun setuju, "Yaudah, ayo!"

"Pake mobil dong bang, Mungpun ada mobil papa."

"Yaudah, lu tunggu di luar aja. Gua mau bilang dulu"

"Okeeyy~" Yeji langsung siap-siap dan nunggu Hyunjin di depan rumah.

.

.

.

"MAAH, HYUNJIN SAMA YEJI MAU KELUAR DULU YAH?"

" IYA SAYANG HATI-HATI"

"PAAAHH, PINJEM MOBIL YAH?"

"IYA PAKE AJA"

" MAKASIH PAH"

Hyunjin mah nanya sendiri, jawab sendiri.

Anak siapa sih?!-papa

Anak gue!!-mama

Anak kita☺-papa

Hyunjin langsung ke luar rumah sambil lari-lari, takut dikejar papa.

"Di bolehin?" Tanya Yeji

"Boleh dong, ayo naek!"

🚗🚗🚗

Gak perlu waktu lama buat ke rumah Nenek, masih satu kota kok, beda perumahan aja.

Mereka pergi ke rumah nenek-kakek Kim, orang tua mama. Karna pasar malemnya deket-deket situ. Kalo ke rumah nenek-kakek Hwang, jauh. Harus naek pesawat.

"ASSALAMUALAKUM! NEK? NENEK? NENEK, YEJI MAU MINTA MAKAN NIH"

"KEK, CUCU KAKEK YANG GANTENG DATANG NIH"

"NEK?"

"KEK?"

Dari tadi mereka udah teriak-teriak depan rumah, tapi gak ada yang nyahut.

"Ya ampun, bang! Rumah segede gini gak ada pembantunya apa ya buat buka pintu?" dumel Yeji

"Sekarang kan hari libur, ji. Kayanya lagi gak ada orang deh di rumah"

"Yaudah, sekarang kita kemana?"

Bukannya jawab, Hyunjin malah nanya balik, "Kemana coba?"

"Ke rumah om kai aja, deh. masih satu perumahan kan?" usul Yeji.

"Iya sih, tapi gak mau ah. Males gua sama bininya, judes!"

"rumah om mingyu, gimana?" usul Yeji yang kali ini Hyunjin setujui.

T W I N S 💕  Hwang Twins And Friends | Hyunjin X YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang