Kecoa💨

2K 232 20
                                    


💌💌💌

Di hari terakhir Masa Orientasi Siswa, para pesertanya disuruh ngasih coklat dan surat buat kaka osis favorit mereka.

Dari semua anak osis, yang dapet paling banyak itu Haechan. Soalnya Haechan seru, asik, dan pengertian. Disaat osis yang lain marah-marah, nyuruh-nyuruh, dan bentak-bentak. Haechan malah ngasih semangat, ngebantuin, dan jadi tempat curhat ade-ade kelasnya.

Hyunjin bukan anak osis, tapi dapat coklat lumayan banyak juga. Dia jadi tenar semenjak kejadian dikejar pak samsul. Karna ketenarannya ini, cogan-cogan kelas 12 jadi rada kemusuhan sama Hyunjin.







Wkwkw kalah tenar lu pada (⌒o⌒) -Hyunjin

Heh! Anak monyet! Gua jegat di tukang bubur depan SD mampus lu! -Lucas

Tinggal dikomplek mana lo!? Bapak gua penangkap anjing liar nih!! -Rocky

Mau dikasih kiriman apa jin? Kebetulan Tetangga gua dukun santet-Dino

Serang terus bang! Jangan kasih kendor! -Sunwoo

Shyuut!! Bang-abang jangan banyak tingkah, udah kelas 12. Cukup Duduk manis, belajar yang bener, doa yang banyak. bentar lagi ujian- Hyunjin.







🏡🏡🏡

Begitu sampe rumah, Hyunjin langsung bacain suratnya satu per satu. Dan semua coklatnya dikasih ke Yeji.

Hyunjin duduk di karpet ruang tv, sambil sibuk bacain surat-suratnya. Gak jauh dari tempat hyunjin, ada Felix sama Yeji yang lagi duduk anteng di sofa sambil nonton TV.

Felix doang sih yang nonton, Yeji mah sibuk suapin Felix pake coklat-coklat yang dikasih hyunjin.

Yeji lagi gak mood makan coklat, pengennya makan rujak buah.




Lu hamil ji? -Lia

Iya! Kemaren jeno pegang tangan gua-Yeji

(¬_¬)-Heejin




Posisinya sekarang Felix duduk lurus mengahadap ke arah Tv. Sedangkan Yeji duduk menyamping menghadap Felix sambil nyuapin dia.

Yeji pake celana pendek sama kaos item dan rambutnya gak iket terus pake jepitan Jeno. Sedangkan Felix sama Hyunjin masih pake seragam sekolah.

"pengen rujaaakk~(๑•́ ₃ •̀๑)" Yeji manyun sambil terus-terusan masukin coklat yang udah dipotong-potong ke dalam mulut Felix.

"ji, udah ji! Enek gua! " ujar Felix dengan mulut penuh coklat dan muka cemong-cemong.

Iya lah! Gimana gak enek!? Felix udah makan 4 batang coklat silverqueen + 2 bungkus permen caca coklat!

"tapi ini coklatnya masih banyak, belum abis ('︿' ) " Yeji tetep maksa Felix buat makan semuanya.

"simpen dulu dikulkas, nanti dimakan lagi. Kasian felixnya" itu bukan Hyunjin, apalagi Felix.

Yeji nengok ke asal suara. Ternyata itu Jisung yang baru datang sambil nenteng helm full face di tangan kiri dan kresek item di tangan kanan.

Sama kayak Felix dan Hyunjin, Jisung masih pake seragam, bahkan tasnya masih nempel di punggung.

"itu apaan? " Yeji nunjuk kresek di tangan Jisung.

"rujak" jawab Jisung sambil naro helm di meja.

T W I N S 💕  Hwang Twins And Friends | Hyunjin X YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang