Hwall(I)💨

2.9K 281 20
                                    

Guyss! Cerita ini akan sangat panjang dan penuh drama


🍱🍱🍱

Jumat, jam istirahat

Yeji sama Sunwoo dari kemaren keliatan lesu. Ada yang kurang di kelasnya.

Biasanya ada Hwall yang suka tawarin Yeji kue buatan mamanya.

Biasanya ada Hwall yang ceramahin dan aduin sunwoo ke guru

Biasanya Yeji sama Sunwoo rela jungkir balik ke kantin buat beliin Hwall permen milkita, biar mereka bisa contekin tugas Hwall.

Biasanya ada Renjun yang rela lari-lari dari Mipa1 ke Ips1 buat ajak Hwall ke kantin. Dan Renjun yang suka nunggu di depan kelas ips1 waktu bel pulang, buat ajak Hwall pulang bareng.

Biasanya ada Lia sama Heejin yang ke kelas Yeji buat ngobrolin tentang BTS sama Hwall. Terus mereka main random dance.

Biasanya juga ada Jeno yang ke kelas Yeji buat kembaliin komik Hwall

Dan Biasanya Hwall yang marahin kelas ips2 kalo Hyunjin and the genk lagi ngerusuh.

Hah! Pokoknya biasanya ada Hwall.

Cowok itu udah 2 minggu gak masuk sekolah. Katanya sakit. Tapi sakit apa? Kenapa lama banget?

Tadinya Yeji dan kawan-kawan mau jengukin, tapi gak dibolehin sama Hwall.

🌾🌾🌾

Sekarang Yeji, Sunwoo, dan Renjun lagi di kantin. Mereka makan di pojokan, karna gak ada tempat lagi:v

"eh, lo tau Hwall anak ips1? Katanya dia mau berhenti sekolah, dan mau pergi ke singapur"

"Hwall yang anak osis? Pantesan ya kayak jarang liat dia gitu sekarang. Tau dari mana? "

"tadi waktu ngumpulin tugas ke kantor, guru-guru pada ngomongin"

Gitu deh obrolan 2 murid yang duduk di belakang Yeji, Sunwoo dan Renjun.

Yeji yang ngedenger itu tentunya kaget. Bahkan sekarang Renjun udah nangis termehek-mehek.

sunwoo juga kaget banget. Diliat dari ekspresi mukanya, keliatan banget dia kaget, sedih, kecewa dan marah.

Ngeliat Sunwoo begitu, Yeji jadi takut. Dia gak bisa ngapa-ngapain. Dia cuman coba buat tenangin Renjun yang udah nangis sampe keluar-keluar ingusnya.

Yeji tau, pasti Sunwoo kecewa banget denger kabar barusan dari orang lain, bukan dari Hwall langsung. Dan Yeji juga mewajarkan itu. Karna Sunwoo sama Hwall kan udah temenan dari SD. Kenapa Hwall tutupin ini dari Sunwoo? Kenapa Sunwoo harus denger ini dari orang lain?

Meski keliatannya gak akur, tapi Sunwoo itu perhatian banget sama Hwall, begitupun Hwall, perhatian banget sama Sunwoo.

Sunwoo bangkit dan beranjak pergi dari kantin. Yeji juga langsung seret Renjun yang masih sesegukan buat ngikutin Sunwoo.

🐾🐾🐾

Hyunjin lagi nongkrong di pintu kelasnya. Tiba-tiba ada Sunwoo lewatin dia gitu aja. Terus gak lama, ada Yeji kejar sunwoon sambil seret-seret Renjun.

"Sunwoo! Tungguin woy! " teriak Yeji.

Gak lama, lewat lagi Jaemin ngejar Yeji. "Yeji! Berhenti Yeji! " teriak Jaemin.

kok ada Jaemin?

Hyunjin mencium bau-bau mencurigakan. Dia langsung masuk kelas buat panggil pasukan. Dan Berangkatlah Hyunjin, Felix, dan Jisung.

T W I N S 💕  Hwang Twins And Friends | Hyunjin X YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang