Sebelum Mail and the genk menyerang 💨

3.8K 415 15
                                    

📖📖📖

Hari Selasa, di perpus.

"Misi, pak! Yang tadi duduk di bangku itu siapa ya?" tanya Seungmin pada pak sungjae —penjaga perpus—  sambil tunjuk tempat duduk yang tadinya mau dia tempatin.

"Di sana?...(pak sungjae mikir)..oh! Tadi sih yang duduk cewek, namanya Yeji. Kenapa?"

"Oh, ini coklatnya Ketinggalan" Seungmin kasih sebatang coklat yang dia temuin.

"Eh, kamu aja yang balikin"

"Tapi saya gak kenal dia"

"Bawa dulu aja, kalo disimpen di sini nanti dimakan saya, hehe"

"Yaudah, pak. Nanti kalo dia nyari, bilang ada di saya yah? Nama saya Seungmin kelas X-Ipa1"

.

.

.

🔔🔔🔔

Sampe jam pulang, gak ada yang datang nyari coklat ke kelas Seungmin. Seungmin sih mau aja nyari yeji, tapi untuk hari ini dia gak bisa. Seungmin harus pulang cepet, ada urusan mendadak.

"Bae, lu kenal Yeji gak?" tanya Seungmin pada teman sebangkunya.

"Kenal, kenapa?"

"Ini! tolong kasih ke dia. Gua harus pulang cepet"

"Oh, oke"

"Gua duluan ya! makasih!" pamit Seungmin sambil berlalu pergi.

"Iyaa~"

.

.

.

Waktu Baejin keluar kelas, dia liat Haechan lari-lari. Terus dipanggil deh si Haechan. "chan! mau kemana?"

"Mau ke Ips, ke kelasnya Sunwoo. Mau ngambil tenda buat camp"

"Ips1 kan? Nih, nitip ini. Kasih ke yang namanya Yeji" Baejin kasih coklat yang dari Seungmin tadi.

"Tapi gua gak ken—" kalimat Heachan belum selesai, tapi Baejin main pergi aja.

"Bye Haechan ganteng~"  pamit Baejin. Sebenernya dia lagi males banget ke daerah anak Ips.

.

.

.

Selama di perjalanan menuju Ips1, sempat ada hasrat ingin memakan coklat di tangannya. Karna mohon maap jujur sejujur jujurnya,  Haechan laper banget.

Tapi tenang, gak Haechan makan kok.

"coklat doang, mana kenyang. Mending gue beli roti dulu ke kantin," belok dulu lah si Haechan ke kantin.

Selesai sama urusan perutnya, dia lanjut jalan ke Ips1. Di perjalan, ketemu lah Haechan sama Renjun.

"eh, njun! Njun mau kemana? " sapanya.

"balik lah"

"eh, njun gua mau cerita nih. masa kemaren gua....blablablabal"

intinya dia curhat kemaren dia ketemu tukang sayur.

Haechan mau ke Ips1 aja banyak banget halangannya, pake curhat ceria dulu sama Renjun. Gak tau aja dia kalau Sunwoo nungguin sambil gerogotin meja guru.

.

.

.

Sesampainya di Ips1.

"Nih!"  Sunwoon kasih tenda yang mau dipinjem Haechan.

"Hehe, makasih. ayo balik"

"Kuy"

baru jalan 6 langkah tinggalin pintu kelas, Haechan inget sesuatu. "Eh eh! bentar Woo! mana yang namanya Yeji?" 

"Itu!" Sunwoo tunjuk murid cewek yang lagi buang sampah.

Yeji lagi buang sampah sambil bengong, gak sadar dia buang buku absensi kelas yang dia pegang. Di dalem otaknya dia lagi mikir.

"beli LS nct atau LB day6 yah? Ih tapi gua pengen dua duanya. Eh tapi stray kids bau baunya bakal ngeluarin LS. Apa gua jual LS seventeen versi 1 yah? Gua kan udah punya yang versi 2..."

"YEJI!" panggil Haechan tanpa beranjak dari tempatnya.

"AH IYA GUA JUALAN! " latah Yeji. "duh! Apaan sih lo teriak teriak, kaget gua! " kesalnya.

"hehe maap😁 Nih! ada coklat buat kamu" Haechan lempar coklat itu, dan ditangkap dengan baik oleh Yeji.

"Makasih!"

"Oke"

Bodohnya Haechan gak ngomong coklat itu dari siapa. Dan Jangan salahin Yeji yang tidak bertanya, dia terlalu seneng dapet coklat.




Bego banget emang, bikin satu kelas kesusahan😒—Jeno

Gua yang jadi korban, goblok! Dikatain muka kang kerdus lagi😤—Eric

Baejin juga bego, gak ngomong ke gua coklatnya dari Seungmin😠—Haechan

Ah pokoknya salah lu—Baejin

.

.

.

.

Fyi, Mail and the genk gak kenal banyak anak Ipa. Cuman kenal beberapa. Maklum lah, baru beberapa minggu sekolah.

T W I N S 💕  Hwang Twins And Friends | Hyunjin X YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang