⛅⛅⛅
Rabu pagi,
Pasukan gabungan hari ini kumpul di rumah 2hwang. Mereka bakal pergi nginep di perkemahan elit punya keluarga Hwang.
Sekarang mereka lagi libur akhir semester/kenaikan kelas,Yey! Akhirnya mereka naik kelas.
Acara ini diadain buat ngabisin waktu libur bareng, dan sekalian rayain ulang tahun si kembar lusa nanti. Jadi Mereka nginep 3 hari 2 malem.
🚍🚍🚍
Oke, Sekarang posisinya mereka lagi diem di depan bus-—Iya dong pake bus— matahari udah mulai naik, tapi pasukan gabungan masih belum lengkap.
"udah siang nih! Udah kumpul semua kan? Yaudah ayo berangkat!" gerutu Hyunjin yang udah rempong takut bedaknya luntur.
"Heh dower! Lu buta!? Yang datang baru 4 orang nih! " sewot Sunwoo.
Hyunjin langsung jalan samperin Sunwoo, terus dia dorong bahu sunwoo. "santai dong lo!. . .ah tau ah! Pokoknya gua ngambek sama lo! Khusus buat lo perjalanan ini dipungut biaya 1 juta! " katanya sambil ipet tangan di depan dada.
"oke! Gua bawa balik lagi ni bus! Pak, puter balik aja pak! Kita pulang! " balas Sunwoo sambil teriak-teriak ke supir bus.
"eh! jangan dong sayang, nanti kita berangkat naek apa jing? " bujuk Hyunjin.
Jadi gengs, bus ini punya bapaknya Sunwoo. Bapaknya Sunwoo punya pabrik bus wkwkw iyain aja, yah.
"ini jadi puter balik gak, bos?" teriak si mamang supir.
"gak usah pak" sahut Sunwoo.
"tuh! bawa tas gua!" Sunwoo lempar tasnya ke tanah, depan Hyunjin. Haduh! Emang ya, Sunwoo doang yang berani sama tuan rumah.
Akhirnya Hyunjin misuh-misuh sambil mungut tasnya Sunwoo.
Ujung-ujungnya kenapa selalu gue yang ternistakan! —Hyunjin
Makannya bang, lu diem aja—Yeji
Lu lebih ganteng kalo diem—Heejin
Fitnah banget heejin!—Hwall
Itu namanya berbohong demi kebaikan, hwall—Renjun
📱📱📱
Sekarang Jisung sama Hyunjin lagi berusaha hubungin Felix. Takutnya dia masih tidur, soalnya Felix suka lupa.
"gak diangkat mulu ih! " gerutu Jisung.
"mama-nya juga gak bisa dihubingin!" panik Hyunjin yang langsung dipukul Jisung.
"dia tinggal sendiri! Emak-nya Aussie! "
"oiya lupa gua! Gimana dong!? Gimana! Gimana! Giman—
"woy! Nyariin pangeran ya?!"
Teriak Felix yang muncul tiba-tiba sambil makan ciki.
Jisung samperin Felix, terus tabok cowok manis itu, "kenapa gak diangkat telponnya!? " kesal Jisung sambil rebut ciki di tangan Felix.
"sayang batre! " jawab Felix.
"sayang tuh sama gua! Jangan sama batre! dari mana aja lo!? Hah!? " kini Hyunjin angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...