🏫🏫🏫Sebentar lagi hari guru. sekolah bakal ngadain lomba-lomba, salah satunya cerdas cermat. Setiap kelas nurunin 3 orang buat ikut lomba.
Nah! Sekarang di kelas hyunjin lagi rame buat tentuin siapa aja yang bakal ikut lomba.
"Sekarang to the point aja, siapa yang mau ikutan?" tanya pak samsul yang kebetulan jadi wali kelas hyunjin lagi.
Gak ada satupun murid yang ngajuin diri, ya lo tau lah isi kelas hyunjin kek gimana. Ada 10 orang yang gak bolos aja udah syukur alhamdulillah.
"gak ada yang mau nih? Yaudah bapak tunjuk"
"JANGAN! " teriak semuanya kompak.
"ya terus siapa yang mau turun!?"
"GAK TAUUU!! " sahut mereka kompak.
"bodo amat daks! Kumaha maraneh we! Pokonya bapak tunjuk Chani! Bomin! Sama hyunjin! "
" chani sama Bomin oke sih. Lah ini si curut sangat sangat diragukan pak! Ganti aja! Diganti sama saya juga gapapa pak! " ujar jisung.
"demi tidak mempermalukan nama kelas, saya siap gantiin hyunjin pak! " kata salah satu murid.
"saya juga pak! Tunjuk saya aja! "
"siapa aja deh pak! Asal jangan hyunjin!"
"gak! Gua gak mau diganti! Pokoknya gua mau ikut lomba! Titik!" ujar hyunjin.
"PAK GANTI AJA PAK! "
"PIKIRKAN MASA DEPAN KELAS KITA PAK! "
"WOY! GUA TIDAK SEBODOH ITU KAWAN-KAWAN ! ( • ̀ω •́ ) " teriak hyunjin.
(¬_¬)(¬_¬)(¬_¬)(¬_¬)
"PAK GANTIII!!!"
hyunjin jadi pengen makan keramik saking terdzoliminya. ( TДT)
.
.
.
🐵🐵🐵
Sunwoo lagi main hape di bangkunya, padahal ada Bu Hani yang lagi jelasin tentang teori darwin.
"Anjir! 7 keajaiban dunia baru saja di revisi! " teriak sunwoo tiba-tiba.
"ada apa itu di belakang ribut-ribut!?" tegur Bu Hani.
"A.. aa—
"A! A! A! Apa!? Hah!? Berdiri! " perintah Bu Hani.
Sunwoo langsung berdiri.
"Tangan di kuping! Tiruin suara monyet! " suruh Bu Hani.
Sunwoo nurut, dan temen-temennya gak bisa nahan tawa. Bahkan Hwall udah videoin Sunwoo, di masukin instagram pake caption "Sunwoo Bukti Nyata Teori Darwin"
Terus sunwoo diperbolehkan duduk lagi sama Bu Hani.
🐱🐱🐱
"ji! Psstt! Ji! " panggil sunwoo yang duduk di samping yeji.
"apa? " tanya yeji. suaranya pelan, nyaris gak kedengeran.
"abang lo ikut cerdas cermat" bisik sunwoo.
"hah? abang gua jadi camat? Alhamdulillah! "
"bukan! Haduh! kuping lo makin tua makin sip aja! " ujar sunwoo cukup kenceng.
"apa itu ribut-ribut lagi!?" tegur Bu Hani yang lagi nulis di papan.
"KUCING BU! " sahut sunwoo. Terus Bu Hani lanjut nulis. Dan Sunwoo lanjut acara ngobrolnya sama yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...