🐾🐾🐾
Sesampainya di supermarket."mau beli apa, jin?" tanya Felix sambil bawa-bawa keranjang kosong.
"lo mau makan apa? "
"gua mah indomie aja udah cukup, jin"
"yaaahh.. Masa indomie? Gak special dong? Gua mau masak nih buat lo"
"gak usah macem-macem deh, jin! Udah, kita beli indomie sama telor aja," Felix masukin beberapa mie dan telor ke keranjang. Tapi Hyunjin keukeuh pengen masak.
"pokoknya gua mau tetep masak buat lo! Hayuk! Bantuin gua cari bahan-bahannya! "
Firasat gue gak enak!— yeji
Selesai belanja, Hyunjin dan Felix langsung pulang. Gak mangkal dulu. Dan sesampainya di rumah, Felix cuman di suruh duduk sama Hyunjin.
"udah, lu duduk aja. Biar gua yang masak."
Felix mah nurut aja. Dia duduk ganteng perhatiin Hyunjin masak. Dan Hyunjin pun mulai acara masak-memasaknya.
Sementara itu, di rumah Heejin...
🌙🌙🌙
Yeji, Lia, sama Heejin lagi pesta BBQ. Dan Yeji ditugasin bagian bakar-bakar. Tapi cewek itu malah melamun liatin api.
"ji! Lo kenapa?! Jangan bengong! " tegur Heejin
"Hyunjin gak bakal bakar rumah, kan? " cicit Yeji.
"Hah? " sahut Lia dan Heejin kompak.
"gue harus telpon Hyunjin! "
Maaf nomor yang anda tuju tidak menjaw—
"ishh! Gak diangkat!" geram Yeji.
"lagi tidur kali. Gak mungkin lah dia bakar rumah," Heejin coba tenangin Yeji.
"yah, semoga aja"
.
.
.
.
"MATIIN GOBLOK KOMPORNYA!!! " teriak Felix
"UDAAHHH!!! API NYA GAK MAU MATI!!! "
"MATIIIN!!!! "
"GAK BISA WEH! INI GEDE BANGET APINYA!! "
"PAKE KAIN BASAH!!! CEPET AMBIL KAIN BASAH!!! " suruh Felix.
Hyunjin buru-buru ambil kain yang udah dicelupin ke air. Terus dikasih ke Felix.
"KENAPA DIKASIH GUAA!! "
"GUE TAKUUTTT!!! "
Emang dasar Hyunjin penakut, mau gak mau, Felix yang harus coba matiin api pake kain sambil menyumpah serapahi Hyunjin.
Gak butuh waktu lama, apinya udah mati. Dan alhasih mereka makan indomie yang dimasak Felix pake magicom, karna tiba-tiba mereka berdua phobia kompor.
Untung tadi Felix masukin mie sama telor ke keranjang belanjaan.
🍝🍝🍝
Sambil makan, Felix terus kasih tatapan sinis ke Hyunjin . Dia rada ngambek sama Hyunjin, rada kesel juga. Kesel banget malah!
Kok bisa gitu kebakaran? Padahal Hyunjin cuman tumis kangkung. Gak tau deh! Felix gak ngerti lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...