💤 🔦😴"Bang..bang"
"Hmmm"
"Bang, ih."
"Apa sih, ji! Sana tidur di kamar lu!"
"Takut bang, gelap"
"Nyalain lampunya bego!"
"Mati lampu goblok!"
23.43
Yeji bangun, terus turun ke dapur buat ambil minum. Tiba-tiba mati lampu. Duh! Yeji tuh takut banget. Masalahnya, kamar dia ada di lantai 2.
Dia coba jalan cari tangga sambil raba-raba tembok. Tentunya dengan mulut komat-kamit sepanjang jalan.
"njir! gak nyampe-nyampe! dimana sih tangga? Jauh amat!"
"Aduh bangsat! ini apaan bulu-bulu!"
"Ya allah, jangan sampe hamba menyetuh tangan ya allah"
Setelah perjalanan mencari tangga di tengah kegelapan, akhirnya Yeji ketemu sama tangga. Naik lah dia ke kantai 2. Karna kamar Hyunjin paling deket tangga, Yeji langsung masuk kamar Hyunjin aja. Daripada jalan ke kamarnya sambil raba tembok, terus pegang yang aneh-aneh. Big no!
Padahal mah kamar lu sebelahan neng😑—Hyunjin
NO!—yeji
"Bang, ayo anter ke kamar," Pinta yeji lagi.
Yeji kesel karna Hyunjin masih tidur munggungin dia. Yaudah Yeji cubit aja deh pinggang Hyunjin.
"AAWW! SAKIT ANJING!" teriak Hyunjin. Waktu balik badan, dia kaget liat Yeji berdiri di samping ranjangnya. Bantal yang wanginya semerbak pun langsung mendarat di muka si adek.
💢💥💢
"SAAKKIIITT!" pekik Yeji.
"lu serem!"
"SAAKKIIT!!!"
"Shuutt!! Berisik bego!"
"Makannya! Anterin!"
"Gelap ji, udah malem. Jangan berisik, nanti mereka datangin lu," kata Hyunjin yang langsung bikin Yeji duduk di kasur dan naekin kakinya.
"Ih, bang. Jangan gitu"
"Makannya jangan berisik"
"Ayo anterin" pinta Yeji sambil bisik-bisik.
"Takut ji, hehe😀"
"Yaudah, gua tidur di sini," final si adik, tapi Hyunjin tolak.
"gak mau! Lu mah tidurnya gak diem"
.
.
.
Hening,
Yeji gak bersuara lagi. Dia tuh antara mau nangis sama mau bunuh Hyunjin.
Untung Hyunjin peka, adeknya ini udah mau nangis. Dia langsung deketin yeji, terus meluk.
"Hikss...Yeji tidur dilantai juga gapapa kok, bang"
Hmmm mode lebay-nya keluar😒—Hyunjin.
Hyunjin senderin Kepala yeji di dada sebelah kirinya, dipeluk sambil diusap-usap. Perlakuan hyunjin ini bikin yeji nangis. Dimana lagi dia punya abang kayak hyunjin?
Hyunjin pun coba buat tenangin kembarannya itu, "Shhyuut, udah jangan nangis. Nanti ada yang ikutin"
"Ishh" Yeji cubit pinggang Hyunjin.
"Aaaww! hehe"
Hyunjin tarik adeknya biar tidur di samping dia. Masih dengan posisi pelukan tadi, lengan Hyunjin jadi bantal buat Yeji.
"Bang, udah ih gak usah pelukan. Jijik!"
"Kan biar lu tidurnya diem," Hyunjin makin eratin pelukannya. Dan bukannya berontak, Yeji malah bales pelukan Hyunjin, dan ngedusel dada Hyunjin.
Tapi sayangnya, Pelukan mereka gak tahan lama. Waktu yeji udah tidur, dia tetep gak bisa diem. Guling sana guling sini, tendang sana tendang sini.
Alhasil Hyunjin tidur di karpet sampe pagi.
Guyss! Makasih Buat yang udah baca, vote & Comment 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...