Sabtu pagi, di kediaman keluarga Hwang. Anak gadis berambut panjang yang baru keluar kamar tidur ini namanya, Yeji.
Mimpi dikejar guru semalem bikin Yeji laper, kebetulan ada sepiring nasi goreng, dan roti-roti buatan mama, di meja makan.Dari meja makan, Yeji bisa liat Hyunjin, kembarannya yang lahir 15 menit lebih cepat. Hunjin tiduran di sofa sambil nonton tv.
"Bang, mama papa kemana?" Tanya Yeji.
Yang ditanya gak jawab, malah ketawa-ketawa nonton spongebob.
"BANG!!"
"Apaan sih?! Gak usah teriak-teriak!!"
"Lu nya budek!!"
"Yaudah, iya! Apa?!"
"Gak!"
"Dih."
..
.
Yeji fokus sama makanannya, dan Hyunjin fokus lagi sama tv.
Btw, mereka masih smp, kelas 2.
"Dek, piringnya cuci sendiriyaa? Gue udah nyuci piring tadi pagi" kata Hyunjin tiba-tiba.
"Bodo!"
Masih pagi, tahan-tahan, orang ganteng kalo sabar makin ganteng-Hyunjin
💥💢💥
'PRAANGG!!!' (anggap aja suara piring pecah)Hyunjin langsung lari ke dapur. Di sana ada pecahan piring dan Yeji yang lagi jongkok pegangin perut.
"Dek! Lo gapapa kenapa?!!" panik Hyunjin.
"Duuuh!! Perut gue sakit!"
"Kenapa?! Lo maag? Makannya bangun pagi! biar gak telat sarapan!"
"Enggak, gua gak punya maag!"
"Dek, . . . jangan-jangan lo-"
"APA?!APA? HAH?! APA!? Gue adek lo ya bang! jangan ngomong yang engga-engga!"
" lagian lebay banget lu. Cepet bangun! Kebelet boker mah bilang aja, gak usah didramatisir," olok Hyunjin sambil bantu Yeji berdiri.
Waktu Yeji mau balik ke kamarnya..
"YEJI!!!" teriak Hyunjin.
"Apa lagi!?"
"Pantat lo pendarahan!!"
Yeji langsung cek, dan bener kata Hyunjin, celananya penuh darah.
"Dek! Tell me, dek!! Jangan bilang lo kanker pantat!" panik Hyunjin yang langsung bikin Yeji panik juga.
"Bang! Telpon mama cepet!!"
....
...
..
.
#ceritanyalagitelponan.
.
"halo! Kenapa, bang? Mama lagi ribet ini"
"Ma! Yeji ma! Yeji hamil!"
"ASTAGFIRULLAH!!!" (Mama kaget)
"Emm...ituu..becanda, ma.."
"..." (Mama emosi sesaat)
"Tapi sekarang serius! YEJI KANKER PANTAT, MA!!"
"HAH?!!" (Mama kaget pt.2)
*Hyunjin mulai cerita
....
...
..
.*Hyunjin selesai cerita
.
.
"Ooh, biasa itu"
"Biasa gimana sih, ma? Yeji berdarah!"
"Heh, lebay! Anak siapa sih kamu? Yeji cuman datang bulan."
"Hah? Terus gimana?"
"Kamu beliin dia pembalut, ya?"
"Gak ngerti, gimana? Mama pulang aja sini, cepet."
"Gak ngerti gimana sih? Tinggal beli ke minimarket. kalo gak tau tanya aja sama mbak kasirnya. Udah ah mama tutup."
Tuut..tuuut~
📴📴📴
"Jadi, gimana?" Tanya yeji."Lu datang bulan. Gue disuruh beli pembalut."
"Yaudah, sana beli! Cepet!"
"Tap-"
"CEPETAN!!" pekik Yeji.
Karna takut muka gantengnya dicakar Yeji, Hyunjin langsung buru-buru pergi.
🚲🚲🚲
Waktu mau bayar di kasir, Hyunjin diketawain ibu-ibu belakang dia.
Dan sesampainya di rumah, Hyunjin marah-marah."Pokoknya Kalo ada gosip gue dateng bulan, itu semua salah lo!" Kata Hyunjin sambil kasih belanjaannya ke Yeji.
Terus dia ngurung diri di kamar. Yeji mah bodo amat sama Hyunjin, nanti juga keluar lagi kalo laper.
🌻🌸🌻🌸
.
.
.
.
.
Percobaan
Monmaap masih noob😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...