Berteduh 💨

2.3K 250 59
                                    

🔔🔔🔔

Bel pulang udah bunyi sejak 5 menit yang lalu. Tapi kelas heejin baru aja bubar.

"Sunwoo! Liat yeji ga?" tanya heejin. Dia baru aja mau ke kelas yeji, eh! Ketemu sunwoo.

"udah balik Sama hyunjin" jawab sunwoo.

"oiya dia gak bawa motor"(。ŏ_ŏ).

Heejin cemberut, Terus balik badan dan jalan ninggalin sunwoo. Eh! Sama sunwoo dikejar, jadi mereka jalan bareng.

"mau nebeng ya? " tanya sunwoo.

"iya"

"sama gue aja, ayo!" ajak sunwoo.

"cus lah! Mampir mekdi dulu, mau gak? Laper nih gue" usul heejin.

"gas! " sahut sunwoo.

☁☁☁

Eh! Baru juga sampe parkiran, heejin berubah pikiran. "gue gak jadi nebeng, deh. Mau naek angkot aja."

"lah? Gak jadi ke mekdi dong? "

"kapan-kapan deh, Gapapa kan? Mendung soalnya. " jawab heejin sambil liatin langit.

Sunwoo jadi ikut mandang langit, dan bener kata heejin, langitnya mendung. Nanti kalo hujan di tengah jalan kan repot.

"oh, iya gapapa . Gua juga cuman bawa jas ujan satu sih."

"yaudah, gua duluan!" pamit heejin sambil lari-lari.

"hati-hati! ヾ(≧▽≦*)o" teriak sunwoo.

"lo juga! ~\(≧▽≦)/~" balas heejin.

🚘🚘🚘


Gak butuh waktu lama buat dapet angkot. Begitu heejin diem di pinggir jalan, langsung ada angkot yang nyamperin. Setelah dipastikan bahwa angkot itu menuju daerah tempat tinggalnya, heejin langsung naik.

Padahal angkot yang dinaikin heejin baru juga jalan dikit, eh! Ada motor yang berhentiin angkotnya. Waktu heejin cek, ternyata itu baejin. Tanpa copot helm, Baejin turun dari motornya, Terus nyamperin mamang angkot.

"bang! tolong suruh siswi judes yang duduk di pojokan itu turun dong bang" pintanya sambil nunjuk heejin, terus ngasih uang 5 ribu ke amang angkot.

Yaelah cuman goceng-mamang angkot

Masih untung gua kasih, bang-baejin

"neng-

"iya, iya! Saya turun" potong heejin, soalnya heejin denger pembicaraan baejin sama si mamang.

Heejin turun dari angkot, dan angkotnya langsung jalan lagi. Sekarang dia lagi berhadapan sama baejin. Baejin senyum seneng, padahal heejin lagi mode judes.

"apaan?! " ketus heejin.

"galak bener dah! Nih! Buku lo ketinggalan" baejin ngasih buku ke heejin. Terus dia naikin motor scoopy hitamnya, dan mulai nyalain mesin.

"Mak-"

"Makasihnya nanti aja. Cepet naik! Renjun sama seungmin udah duluan" potong baejin.

"hah? Kemana? "

"kok malah nanya sih? Hari ini kan kerja kelompok di rumah seungmin"

Heejin nepok jidatnya sendiri. Lupa dia tuh. "untung gue gak jadi pulang bareng sunwoo" monolognya sambil berusaha naik ke motor baejin.

T W I N S 💕  Hwang Twins And Friends | Hyunjin X YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang