Adik💨

3.5K 410 48
                                    


🏥🏥🏥

Kamis malam, Hwang family lagi di rumah sakit bersalin. Gak cuman mereka aja, ada Mingyu beserta sang istri, ada kakek-nenek kim, ada juga keluarga Jennie. Mereka semua lagi nunggu Jennie lahiran.

Iya gengss, Jennie lahiran anak pertamanya sama Kai.




Duh monmaap ini yang bukan jenkai shipper , dengan sangat terpakasa kalian harus menerima bahwa disini mereka suami istri. Gua penumpang kapal ini, jadi tolong camkan bahwa mereka suami istri disini. Gak akan gua pisahin mereka 😈😈😈 tidak akan ada goncangan untuk kapal ini, ingat itu! muehehee 😈😈




👶👶👶

Oke, lanjut...

Setelah nunggu dari jam 8 malem sampe jam 11 malem, akhirnya bayinya lahir. Sekarang mereka sekeluarga lagi liatin bayinya di ruangan bayi. Tapi liatinnya di luar, lewat kaca. Ngerti gak? Pokoknya gitu deh.

"ih, lucu banget. Gua yakin pasti gede nanti dia seganteng gua," celoteh Hyunjin.

"monmaap ni ye, bang. Bukan mau ganggu imajinasi elu. Tapi tu bayi perempuan. Gedenya pasti cantik kek gua" tau lah ini siapa.

"loh, bayinya cewek? "

"Ho'oh, tanya aja om kai"

"iya, bayinya perempuan" belum sempet Hyunjin tanya, kai udah jawab duluan.

Gue ingetin ya, yang ada di situ itu satu keluarga. Dan Hyunjin sama Yeji ini kalo ngomong volumenya gak bisa dikecilin. Jadi, ya otomatis semua yang ada di situ pasti ngedenger obrolan mereka.

"loh, gimana sih om? Kok bayinya cewek? Harusnya cowok dong!"


😩Anak siape sih aduh—mama

Kan yank, aku bilang juga apa. Jangan biarin dia makan indomi, banyak micinnya—papa

😂Itu anak tiri kita loh yank yang ngomong—mingyu ke chaeyeon


"yang begitu mana bisa request, Hyunjin" sahut Nenek kim.

"gak bisa, yah? Padahal bagus nek kalo anak pertamanya cowok. Kayak aku, jadi bisa lindungin adek"

"kita lahirnya barengan!" sahut Yeji.

"tetep aja, yang keluar duluan kan gua! " sewot Hyunjin..

Semua yang ada di situ auto 😒😑

"udah, udah.. Ayo pulang!" ajak papa sambil tarik tangan Yeji dan Hyunjin.

"ih! gak mau! Yeji masih pengen di sini" Yeji nolak sambil jongkok pegangin kaki mingyu.

"kalian tuh berisik, di sini gak boleh berisikk.. Ayo pulang "

Lagi-lagi Yeji gelengin kepala "si abang aja dibawa pulang, aku mau di sini. Aku gak berisik kok kalo gak ada abang"

"nanti kamu pulangnya sendiri"

"enggak lah, kan ada om Mingyu"

"yaudah, Hyunjin ayo! " sekarang papa tarik Hyunjin buat dibawa pulang.

"ih! gak mau! Yeji juga harus pulang," tolak si abang.

"katanya lu abang, ngalah dong sama adek! " sahut Yeji yang masih jongkok pegangin kaki kiri Mingyu.

"elu adek! nurut dong sama abang! " balas Hyunjin sambil jongkok, terus pegangin kaki kanan Mingyu.

Mingyu mah seneng anak tirinya nempel sama dia.


T W I N S 💕  Hwang Twins And Friends | Hyunjin X YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang