Mari kita lupakan sejenak masalah adopsi mengadopsi.
Minggu pagi. Seperti biasa, selesai sarapan dan bantu mama beres-beres, si kembar masuk kamar masing-masing lagi. Minggu ini mereka gak punya rencana. Gabut mereka tuh, gak ada kerjaan. Mending tidur aja katanya.
Ngomongnya gabut, gak ada kerjaan. Padahal tugas sekolah numpuk banget, dan senin itu udah mulai pekan ulangan. Padahal hari ini juga bagian mereka bersih-bersih. Dasar anak rebahan!
Baru juga masuk kamar buat lanjut tidur, eh! ada yang teriak-teriak masuk rumah.
"ANAK TIRIII!!! DADDY DATAAANNGG!!! MANA PELUK CIUMNYAA?!!! "
Si kembar auto lari keluar kamar sambil teriak kegirangan.
"WAAAHHH DADDY!! DADDYYY!! "
Mereka udah semangat lari-lari mau peluk Mingyu, tapi gak jadi. Padahal Mingyu udah siap mau dipeluk:(
Hyunjin dan Yeji malah puter balik buat masuk kamar lagi sambil jalan lesu. "daddy datang ke rumah kita tanpa bawa satu pun keresek makanan? "
"dia bukan daddy kita bang:( " sahut si adik.
"iya! Daddy kita itu selalu ingat bahwa kita itu butuh makanan"
"maap om, tapi kita kecewa!"
"kecewa! Om ngerti gak?! "
Mereka berdua udah mau tutup pintu kamar, tapi tiba-tiba Mingyu buka suara, "padalah daddy mau jemput kalian buat ngajak jalan-jalan...Tapi yaudah lah..daddy pulang lagi aja"
Waktu mingyu balik badan mau jalan keluar rumah, tiba-tiba si kembar peluk dia. "dia beneran daddy kita!!! " pekik keduanya.
Mingyu? Oh, tentu seneng kalo anak tirinya nempel begini.
Meanwhile......
🌳🌳🌳
"berisik banget di dalem ada apa, yank? " tanya papa, lalu seruput secangkir kopi di tangannya."Mingyu, katanya mau ajak anak-anak jalan"
"Oohh.. Eh, tapi yank.. ini kan jadwal Hyunjin bersihin kolam ikan"
"bersihin lah sama kamu, jadi bapak itungan banget sama anak"
"ini juga jadwalnya Yeji cuci semua bonekanya. Kamu yang bakal cuciin kan, yank? "
"kamu, lah! kamu kan bapaknya! " sewot mama.
"loh, loh, kamu emaknya, harusnya kamu lah! " balas papa.
"Terus kenapa kalo gua emaknya?! Kenapa?! Kenapa?! Mau protes?! Protes sana sama presiden! "
"I-iya yank, gapapa gapapa, kamu emaknya, dan aku bangga menjadi bapaknya:') "
Kembali lagi ke sikembar
👦👧👦👧
"kalian siap-siap dulu, dandan yang cantik, yang ganteng. Daddy tungguin di sini" Mingyu duduki sofa di depan tv yang nyala."tapi ini mau jalan-jalan kemana?" tanya yeji penasaran.
"rahasia, cepet sana siap-siap"
"oke!"
Sambil nunggu, Mingyu nonton sinetron pagi di tv. Tontonan hyunjin tiap Sabtu Minggu pagi ini mah. Gak lama, mama datang samperin Mingyu sambil bawa beberapa toples camilan.
"Chaeyeon gak diajak, gyu? "
"diajak lah, mbak. Orang ini idenya Chaeyeon"
"terus chaeyeon nya mana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...