🍋🍋🍋
D-2 back to school, sikembar pergi belanja keperluan sekolah sama mama di mall. Papa mah nunggu di starbucks aja, ngopss. Dari tadi yeji sama hyunjin cuman ngekorin mama, jalan dibelakang mama sambil anteng makan es krim di tangan masing-masing. Yeji nih, tumben diem jalan bareng sambil dirangkul hyunjin.
"ji.. " panggil hyunjin yang masih ngerangkul yeji.
"hmm? " sahut yeji sambil makan es krimnya.
"pantesan ya, papa cinta banget sama mama"
"hah? Maksud lo? "
Hyunjin nujuk mama pake dagunya.
"cantik! Dari belakang aja udah keliatan cantiknya"
"gila lo! Emak lu sendiri itu! Ini wattpad tentang hwang twins! Bukan sangkuriang! "
"bukan gitu maksud gua nyet! Lo liat deh, padahal mama gak pake baju seksi, bajunya juga gak bagus-bagus amat, ya sederhana lah. Tapi aura cantiknya keluar, walaupun diliat dari belakang doang" jelas hyunjin.
Yeji ngangguk setuju. "ya kan sama kek gua"
"bacot! Btw kapan ya kita punya adik? " ujar hyunjin.
.
.
.
👔👔👔
Sekarang mereka lagi di toko seragam. Hyunjin beli bawahan segaram, sedangkan yeji beli atasan seragam.
"rok kamu emangnya gak ngatung? Masa seragam atasannya doang yang udah gak muat? " Tanya mama sambil ngukur-ngukur baju di badan yeji.
"iya, ma. Yang lama tuh udah gak muat dibagian sini" yeji nunjuk bagian dadanya. "sesek" lanjut yeji.
"Ih Yeji! Sembarangan banget sih! Gua kan cowok! " protes hyunjin.
"gua kan gan nyuruh lo liat! " balas yeji.
"makannya! Mama bilang juga apa!? Kalo ngecilin baju tuh jangan di pas sama badan! Kalian tuh masih dalam proses pertumbuhan! "
Selesai sama urusan baju, mereka mau ketoko alat tulis. Tapi tiba-tiba yeji minta dibeliin sesuatu.
"maaa, yeji pengen beli ituuuヽ(´∀`)ノ" tunjuk yeji kesalah satu toko.
"apa? Ngomong yang jelas? " tanya mama yang sibuk chat papa.
"Bh"
.
.
.
.
"yaampun! Kamu mau buka toko bh dirumah!? Bh kamu tuh udah banyak!"
"tapi yeji lagi masa pertumbuhan(๑•́ ₃ •̀๑) " rengek yeji.
"yaudah! Nih! Jangan banyak-banyak! Maksimal 7 biji aja! Mama mau ketoko alat tulis. " mama ngasih kartu ATMnya ke yeji.
" ∑( ̄□ ̄;) Bukannya 7 itu banyak ya!? " tanya hyunjin.
"dikit! Lo harus tau itu tuh dikit! " jawab yeji. Dia narik hyunjin buat ikut dia.
.
.
.
🍜🍜🍜
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...