🌃🍫🍝"Beliiinn~" rengek Hyunjin. Ini udah yang ke-4 kalinya Hyunjin minta Yeji buat beliin dia Indomie.
"Beli sendiri!"
"Ya lu kan tau keadaan gua gimana".
"Minta beliin mama aja, sana!"
"Kesian bego! Emak lu baru pulang dinas".
"Yaudah! Rasa apa?!" Yeji nyerah. kalo gak diturutin, Hyunjin makin rese.
"Hehe😁 rasa rendang dong"
Yeji mendengus sebal. Dia ambil jaket, terus pergi keluar dengan muka bete. Bukannya apa, ini tuh udah jam 8 malem! Kan, Yeji males!
Kalau bukan karna kaki Hyunjin yang patah, mending Yeji nonton oppa-oppa korea sambil maskeran.
Eh, iya. Kaki kanan Hyunjin patah.
Ah, Yeji jadi inget. Waktu itu dia lagi jam pelajaran sejarah, tiba-tiba dipanggil Jisung.
gini ceritanya. . . .
♨♨♨
Tok! tok! tok!"Misi, pak! Mau pinjem Yeji sebentar"
"Oh, iya! Silahkan"
Yeji keluar kelasnya, samperin Jisung. "Kenapa?" tanyanya begitu dia berhadapan sama Jisung.
"Ayo, ke UKS," ajak Jisung.
"Ngapain?"
"Abang lu jatoh di tangga, mau diurut sama pak Jinyoung —guru bio yang jago ngurut—"
"Yaudah, urut aja"
"Gak mau dia, katanya harus ditemenin sama lu"
"Ayo deh, daripada dengerin pak Suho curhat"
Sesampainya di UKS, Rasanya telinga Yeji lebih seneng dengerin curhatan pak Suho daripada dengerin Hyunjin.
"AAAAA!! SAKIIIITTT!!! BISA NGURUT GAK SIH PAK?!! NANTI KALO SAYA MATI GIMANA?!!"
"AAAA!!ANJING!!SAAKKIIITTT!!"
"BANGSAT! JISUNG TOLOL!! ANJING YEJI!! SAKIITT!!"
Terkutuklah Hwang Hyunjin dan mulut sampahnya😑—Pak Jinyoung
Si Goblok nama gua dibawa-bawa😑—Jisung&Yeji
Mulut lu lebih kotor daripada ee kucing gua😐—Lee know
Begitulah Hyunjin. Teriak-teriak, pake peluk Yeji kenceng banget lagi. Kepala di perut Yeji, tangan meluk pinggang Yeji.
Yeji mah pasrah aja, mau berontak juga percuma.
Jisung nih misuh-misuh gak jelas waktu ngeliat Hyunjin sama yeji pelukan. Dia juga kan, mau:(
Kembali ke masa sekarang
🏠🏡🏠🏡🏡
Pulang dari indomaret, Yeji liat Hyunjin yang udah tidur di sofa. "Babi banget. gua capek-capek beli, dia malah tidur" kesal yeji.
Niatnya sih mau lempar Hyunjin pake indomie, tapi gak jadi. Setelah liat muka Hyunjin yang lagi tidur, Yeji jadi inget kata Jisung.
🍂🍂🍂
"Tau gak, ji? Abang lu jatuh di tangga karna dia lari-lari mau ke kelas lu. Mau ngasih coklat."
"Coklat?" tanya yeji.
"Iya, Felix bawa oleh-oleh coklat banyak banget. Terus abang lu minta, katanya buat lu, soalnya lu suka coklat. Nih!" Jelas Jisung sambil sodorin 2 batang coklat.
🍃🍃🍃
Yeji masih pandang muka Hyunjin yang lagi tidur. Gak lama, Yeji senyum tipis "Bego banget lu!" gumam yeji sambil raih selimut yang jatoh ke lantai, terus dia selimutin badan Hyunjin.
"Ternyata Lu ganteng ya, bang? Pantesan gua cantik banget," ucapnya sambil terkekeh.
Waktu mau pergi, tangannya tiba-tiba ditahan Hyunjin.
.
.
.
.
.
.
"Indomie gua mana?"
Oke, mulai sekarang gua anak tunggal—Yeji
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
T W I N S 💕 Hwang Twins And Friends | Hyunjin X Yeji
Teen FictionSi kembar yang selalu berhasil bikin mama pusing. Si kembar yang selalu berhasil dapetin apa yang mereka mau dari papa. Kehidupan sekolah si kembar yang penuh warna dan keributan.... Temen 00L si kembar yang asik dengan kegoblokannya masing-masin...