Seperti biasa yah kawan-kawan sebelum mulai baca jangan lupa biasakan tekan vote terlebih dahulu^^.
Happy Reading!
"Andrea". Daniel menatap datar andrea yang juga menatapnya datar. Dalam hatinya dia memaki karena baby nya bertemu dengan salah satu adik sepupunya. Seharusnya hanya mereka saja yang tau keberadaan Adrian, jika sudah begini pasti keluarga besar Dreakson juga akan tau keberadaan Adrian.
Sial Daniel tidak akan membiarkan hal ini terjadi, terlebih sang nenek jika mengetahui ada anak menggemaskan berada di keluarga mereka, pasti dia akan langsung merebut Adrian.
'Tidak. Itu tidak akan terjadi. Adrian hanya milikku'. Batin Daniel
"Abang niel niel kenal sama abang ini?". Ian memiringkan kepalanya bertanya pada daniel yang masih bertatapan dengan andrea datar.
"Hmm". Adrian mengerucutkna bibirnya saat mendengar jawaban dari daniel yang hanya berupa deheman pelan.
'Issshh abang~~ jawab yang benaarr~~". Ian merengek sambil menghentak-hentakan kaki pendeknya kelantai. Perilakunya itu tudak luput dari pandangan Andrea
"Baby ayo kita pergi sekarang, bukankah tadi ian ke sini karena ingin bermain hm?". Daniel menggendong ian dalam gendongan koala hendak pergi dari hadapan andrea.
"Aku tidak tau jika mommy diana punya anak lagi". Pernyataan Andrea membuat langkah daniel yang akan pergi terhenti. Dia berbalik dan menatap datar pada wajah menyebalkan adik sepupunya itu.
"Hm". Deheman singkat dari daniel andrea dapatkan sebagai jawaban. Itu membuat andrea berdecih pelan mendengar jawaban daniel.
'Sialan'. Maki Andrea dalam hati
(≖ ͜ʖ≖)
Andrea saat ini sudah sampai di mansion utama keluarga Dreakson. Mansion megah yang hampir setiap sisinya memiliki pengamanan yang sangat ketat.
Mansion besar ini di isi oleh pasangan ekhem tua Dreakson dan anak-anaknya. Yang pertama adalah Kailo Dreakson, kakak felix.
Kailo memiliki dua anak laki-laki yang bernama Giolx Dreakson dan Seanio Dreakson. Istri dari Kailo telah meninggal saat usia Giolx baru menginjak 5 tahun.
Selanjutnya adalah ayah dari Andrea yaitu Dirga Dreakson anak bungsu pasangan tua Dreakson. Dirga mempunyai 4 orang anak terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan.
Anak pertama bernama Lucas Dreakson, yang kedua adalah Andrea, yang ketiga Lyona Dreakson dan yang terakhir Syela liony Dreakson.
Keluarga Felix tidak tinggal di mansion utama karena tidak ingin melihat wajah busuk Syela anak bungsu Dirga (-Diana).
Saat Andrea telah memasuki mansion dia melihat ada kakak pertamanya Lucas sedang duduk di sofa dengan syela di sampingnya.
Lucas yang menyadari ada yang melihat dirinya langsung menoleh ke arah pintu dan melihat Andrea. Syela yang melihat abang pertamanya mengalihkan tatapannya pun juga ikut, saat dia melihat andrea mata bulat coklat karamel itu langsung berbinar senang.
"Abang Andre". Ela (nama panggilan Syela) berlari kecil menuju ke arah andrea dan langsung memeluknya.
Andrea hanya menatap datar kearah Syela yang memeluk tubuhnya. 'Jika di lihat-lihat anak yang aku temui tadi lebih cantik dan menggemaskan, anaknya juga sangat polos berbeda dengan Syela. Sial seharusnya aku menanyakan namanya dulu tadi'. Batin Andrea.
"Abang Andre mana sepatu pesanan Syela?". Syela menatap berbinar Andrea berharap sepatu keluaran baru yang dia inginkan langsung ada dihadapannya saat ini. Dia sangtat yakin akan hal itu karena sebelumnya mereka pasti tidak akan menolak apapun permintaannya terutama mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Baby Boy✓
Teen Fiction"Selamat jiwa anda telah dipilih untuk masuk dan menghancurkan plot cerita 'Love You Baobei' karena alur yang melenceng dari yang sudah ditetapkan" "Heh anjil siapa itu kelual nggak? Eh bental? ANJIL KENAPA SUALA GUE JADI CADEL GINI WOY!!!!". "Tuan...