Seperti biasa jangan lupa buat tekan bintangnya!!
Happy Reading!
CIEEHHH YANG UDAH PADA NUNGGUIN. PENASARAN YAH?!.
CEKIDOT
Di mansion utama Dreakson sekarang tengah dilanda kericuhan karena Syela yang sedang demam tinggi sehingga membuat Dian istri dirga kalang kabut.
"Astagah sayang. Kamu kemarin ngapain ajah sih! Kok bisa sampai demam?". Dian dengan telaten mengompres kening Syela yang terasa panas karena demam.
"Hiks mommy. Syela mau sepatu yang kemarin". Syela merengek meminta sepatu yang seharusnya di beli oleh Andrea kemarin.
"Iya sayang. Sepatunya bakalan datang kok sebentar lagi". Dean menghapus air mata yang masih mengalir dipipi Syela.
Hiks
'Huh nggak sia2 gue berdiri di depan kulkas seharian. Sudah kuduga, wanita bodoh ini pasti akan menuruti semua kemauanku'. Batin syela
Ceklek
Pintu kamar syela terbuka dan disanah terlihat seorang pria yeng berumur 40 thn tapi masih terlihat tampan.
"Ah honey kamu sudah pulang ternyata. Bagaimana pekerjaanmu?". Dian berdiri menghampiri Dirga dan memeluknya sebentar.
"Hmm. Semuanya baik". Dirga mengecup kening sang istri yang sudah menemaninya selama bertahu-tahun dan memberikan keturunan padanya dengan sayang.
"Syela demam?". Dirga melihat kearah tempat tidur Syela dimana sang empu telah tertidur dengan kompres yang ada didahinya.
"Hah iya dia demam. Tapi sekarang sudah mendingan". Dirga menganggukkan kepalanya pelan dan langsung keluar dari kamar Syela di ikuti Dian yang tak lupa menutup pintu kamar syela.
( ಥ ʖ̯ ಥ)
Saat ini keluarga Dirga sedang makan siang bersama. Jika kalian bertanya dimana pasangan tua Dreakson dan Kailo dan anak-anaknya.
Pasangan tuan Dreakson sekarang tengah berada di belanda menikmati masa tua mereka dan untuk Kailo dia berada di Jerman membasmi para musuh dunia bawahnya. Yah Kailo adalah seorang mafia, sama dengan Fekix berdeda dengan Dirga yang tidak ingin ikut campur dalam dunia bawah. Kalau anak-anak Kailo kalian pasti tau kan, yah mereka sedang berada di mansion Felix.
Di meja makan hanya terdengar dentingan sendok karena sudah dari dulu peraturan dalam makan harus diam tidak ada yang boleh berbic-
"Kami akan berkunjung ke mansion daddy". Suara Lucas terdengar memecahkan keheningan di meja makan.
Orang-orang disana langsung menghentikan acara mari makan sampai kenyang mereka.
"Mau ngapain bang?". Lyona putri pertama Dirga bertanya penasaran kepada abang pertamanya.
"Ada yang ingin kami lakukan". Kali ini bukan Lucas yang menjawab tapi Andrea.
"Eh bang Andre juga ikut abang Lucas? Ela boleh ikut?". Syela menatap berbinar pada kedua kakak laki-lakinya membuat Dian mencubit pelan pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Baby Boy✓
Teen Fiction"Selamat jiwa anda telah dipilih untuk masuk dan menghancurkan plot cerita 'Love You Baobei' karena alur yang melenceng dari yang sudah ditetapkan" "Heh anjil siapa itu kelual nggak? Eh bental? ANJIL KENAPA SUALA GUE JADI CADEL GINI WOY!!!!". "Tuan...