S2: Retakan

1.1K 157 13
                                    

Beberapa kali Renjun meminta untuk pergi membantu di Agensi, tapi selalu saja ditolak oleh Jaehyun dengan alasan cukup untuk membantu dikedai milik bibi dan dirumah saja.


Tapi kali ini Renjun ingin nekat pergi saja, karena sedang merasa bosan dan berhubung krystal dan teman trainenya yang lain mengajak untuk ke Café bersama. Sesampainya disana ia langsung disambut baik oleh beberapa staf dan temannya, sekilas ia melihat Jaehyun sedang masuk kedalam ruangannya bersama seorang wanita.


Seperti biasa Renjun akan sedikit membantu-bantu di agensi itu, hanya perkerjaan ringan saja, seperti membelikan makan untuk para traine sambil bermain bersama. Waktu sudah sore, sebelumnya Renjun sudah mengirim pesan pada Jaehyun kalau dia sedang berada di Agensi, tapi belum juga mendapat balasan.


Akhirnya ia memutuskan untuk ke café bersama krystal dan temannya yang lain. Di pintu keluar tak sengaja ia berpapasan dengan Jaehyun dan wanita yang tadi dilihatnya, dengan lengan wanita itu yang tertaut dilengan Jaehyun.


Jaehyun yang sadar langsung melepaskan lengannya “Ohh kau kesini, Ren?” tanyanya langsung

Renjun hanya membalas dengan senyuman, bukannya ia sudah mengirim pesan sebelumnya? Ternyata belum dibaca. “Ia aku ada janji dengan mereka ke café, kau ingin makan malam dimana?” balas Renjun


“Siapa dia?” tiba-tiba Hyejin memotong pembicaraan antar keduanya

“Ohh kau ingin bermain dengan yang lain?” tunjuk Jaehyun kearah teman-teman Renjun, “Dia juga mantan traine disini” ucapnya pada sosok wanita disebelah Jaehyun


Renjun sedikit merasa heran, biasanya Jaehyun akan selalu bertanya posesif jika Renjun jalan dengan orang lain meskipun hanya temannya. Biasanya Jaehyun juga selalu dengan gambling menggandeng tangannya seakan mengatakan kepada semua orang Renjun adalah kekasihnya.



Tau keadaan sedang tidak baik-baik saja, Krystal langsung mengajak Renjun untuk pergi dari gedung itu, tujuan mereka untuk bersenang-senang sebelumnya, jadi hancur karena kedua orang itu.



“Dia adalah traine baru yang akan segera debut, dan Jung daepyo ikut langsung turun tangan. Dulu aku juga begitu ketika awal debut, kau tau sendiri pimpinan kita itu sangat ahli dalam bidang ini” jelas Krystal yang mencoba untuk menghibur Renjun.


Iya Renjun tidak ingin berpikir negative lagi, bisa saja memang perlakuan Jaehyun itu semata-mata ingin fokus pada artisnya agar bisa berhasil.












Tapi hal lain yang membuat Renjun semakin yakin ada perubahan pada sikap Jaehyun adalah ketika kekasihnya itu sudah mulai jarang berada di rumah. Beberapa kali Jaehyun pulang cukup larut malam, dan pria itu selalu menolak makan malam yang sudah dimasak Renjun karena ia sudah makan dari luar. Pagi-paginya Jaehyun memang masih sarapan bersama, tapi sambil tergesa dan langsung pergi.



Komunikasi keduanya semakin jarang terjalin, beberapa pesan Renjun lama mendapat respon dari Jaehyun, tapi tetap ia mau tetap berpikir jika Jaehyun memang benar-benar sibuk karena pekerjaan. Setiap pagi senyumnya selalu membangunkan Jaehyun dan menemaninya sarapan, bahkan dimalam hari Renjun juga selalu menunggu Jaehyun pulang hingga larut walau setelahnya tidak ada obrolan panjang diantara keduanya.






















Hingga sudah hampir 3 bulan kondisi keduanya masih sama, beberapa kali orang tua Jaehyun sudah menanyakan kelanjutan hubungan antar keduanya apakan ingin bertunangan saja, tapi Jaehyun selalu beralasan untuk menunggu waktu yang tepat nanti.

High End Crush | JaeRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang