S2: Keinginan Lain

1K 130 20
                                    

Seperti janji mereka sebelumnya Jaehyun hari ini akan membawa Renjun kerumah kedua orang tuanya, untuk memperkenalkan kekasihnya itu lebih dekat pada keluarganya.

Mata Renjun terbelalak ketika melihat kediaman keluarga Jung itu, rumah mewah yang lebih terlihat seperti istana dengan banyak pajangan dan hiasan mahal terletak baik pada posisinya.

“Kalian sudah tiba?” sambut ibu Jaehyun “Ayo duduk Ren” ajak Ny. Jung pada Renjun yang masih sedikit kaku ketika memasuki rumah itu

“I-iya mom”

“Jadi ini calon menantu kita yang kemaren istriku ceritakan?” suara baritone rendah menyapa dari tangga, seorang pria paruh baya turun untuk menyambut mereka juga

“Yes dad, kenalin ini Renjun.. ekhem, calon pendamping ku” Jaehyun memperkenalkan sosok mungil itu kepada kedua orang tuanya. Renjun tersipu mendengar ucapan kekasihnya itu.

Meskipun rasa gugup masih menyerang Renjun, tapi berkat sambutan baik kedua orang tua kekasihnya ini, Renjun sedikit merasa lega karena ia diterima di keluarga ini. Obrolan keempatnya masih terus berlanjut, seperti biasa pertanyaan mengenai latar belakang Renjun juga tetap ditanyakan.

Tapi tidak ada anggapan remeh atau negative apapun dari orang tua Renjun, karena mereka hanya ingin tahu lebih banyak mengenai Renjun.

Di rumah itu Renjun juga ikut memasak makan malam untuk keluarga Jung, betapa senangnya kedua orang tua Jaehyun mengingat calon pendamping anaknya itu sangatlah manis dan pintar.

 

















Saat ini Jaehyun dan staff nya sedang melakukan meeting untuk mencari Traine baru untuk bisa di debutkan.

“Jung Daepyo, anda bisa melihat ini sebentar?” tawar salah seorang staff hairing disana. Yang kemudian ia memutar channel youtube seorang wanita muda, sambil bermain gitar dan bernyayi dengan indahnya.

“Hem lumayan, apa kau mau merekrut dia?” tanya Jaehyun ketika selesai mendengar Video Cover itu selesai dan menurutnya suara wanita itu lumayan bagus

“Iya, tapi sudah banyak Entertainment yang memberikannya tawaran tapi semua ditolak mentah-mentah. Wajar saja, lihat pengikut, Viewers dan subscriber channelnya sudah sangat banyak, ia cukup terkenal akhir-akhir ini dan juga dia sangat cantik kan” lanjut staff itu menjelaskan

“Siapa namanya?”

“Kim Hyejin”

“Oke cari tahu tentang dia, tawari dia untuk menjadi penyanyi solo dan aktris. Selain itu coba kita adakan audisi terbuka di kampus setiap weekend” ucap Jaehyun final mengenai rapat hari ini.

 
















Disisi lain mommy Jaehyun juga mendadak menjadi lengket dengan Renjun, beberapa kali setelah pertemuan itu Ny.Jung mengajak Renjun untuk berjalan-jalan, memasak bersama, berbelanja.

Hingga membuat Renjun sangat jarang datang ke Agensi, dan lagi Jaehyun memang setuju agar Renjun cukup bersenang-senang saja, tidak perlu memikirkan bekerja lagi

‘Rasanya seperti punya anak sendiri’ ucap Ny.Jung, yang memang selalu ingin sosok anak yang manis, tapi apa daya anaknya memiliki sifat yang dingin.

 
















Seperti biasa diakhir bulan Jaehyun berkeliling agensinya untuk memantau kegiatan pada artis diperusahaannya dan melakukan beberapa evaluasi.

High End Crush | JaeRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang