Apakah dengan ucapan Renjun tentang hubungan mereka yang sudah berakhir membuat Jaehyun berhenti? Tentu saja tidak, dia dulu pernah berjuang mendapatkan Renjun, bahkan untuk melakukannya sekali lagi ia tidak akan menyerah.Jaehyun meminta penulis drama itu untuk memasukan salah satu aktrisnya dalam drama yang sama dengan Renjun. Alhasil dengan alasan memantau artisnya, ia bisa secara langsung memantau Renjun di lokasi syuting.
Dari kejauhan dia melihat kekasihnya sedang berlakon dengan sangat baik, jujur ia sedikit kesal karena Mark berhasil melatih Renjun menjadi seperti sekarang. Bahkan aura yang terpancar dari Renjun sangatlah cantik, belum lagi riasan tipis pada wajahnya serta settingan latar syuting yang menambah keindahan Renjun, semua orang pun mengakuinya.
“Secepatnya aku akan mendapatkanmu kembali Ren, sayangku” gumam Jaehyun
Aktris dan staff agensi EsEm yang dipaksa Jaehyun untuk ikut dalam drama itu sering kali menggerutu kesal, bagaimana tidak jika Pimpinan kalian selalu saja datang ke lokasi dan mengganggu fokus saat syuting, tapi malah memperhatikan artis dari agensi lain.
Biasanya di lokasi akan ada banyak Truck makanan dan minuman yang dikirimkan oleh rekan atau para penggemar, tiap-tiap hari Jaehyun selalu mengirimkannya. Tapi bukan atas nama Agensi atau untuk Aktrisnya, melainkan tujukan untuk Renjun
Dengan kalimat di Bannernya yang ambigu seperti ‘Aku Mencintaimu’, ‘Kau selalu terlihat cantik’, ‘Sayangku, Renjunku’, ‘Please Comeback Love’
Yang menyebabkan beberapa staff disana bertanya-tanya hubungan Renjun dengan si Pengirim yang hanya mencantumkan nama ‘Jay’. Tapi semua orang di EsEm Ent. juga Renjun tentu tau itu adalah ulah Jaehyun.
Tak jarang juga Jaehyun selalu mendekat kearah Renjun dan Timnya saat mereka sedang istirahat, hingga membuat Haechan sudah lelah untuk menyuruhnya pergi terus-menerus.
“Ren, kamu jangan terlalu mesra dengan Minhyuk” gerutu Jaehyun saat semakin kesini adegan percintaan didrama itu semakin sering dilakukan oleh Renjun dan aktor lawan mainnya.
“Jung Daepyo, itu bukan urusanmu” Renjun kesal kenapa orang ini selalu saja berkeliaran disekitarnya, dan bisa-bisanya dia protes padahal itu hanya acting dan sudah diatur dalam script.
“Jangan memanggilku seperti itu”
“Jadi kau mau ku panggil apa?! Kau adalah pimpinan dari agensi lain, jadi tolong urus saja artismu!” tekan Renjun pada kata’artismu’ untuk mengingatkan kembali Jaehyun akan penghianatannya.
“Aku merindukanmu Ren, apa kau tak bisa memaafkan dan memberiku kesempatan lagi? Aku janji tak akan mengulangnya” bujuk rayu Jaehyun dengan wajahnya yang memelah sambil memegang kedua bahu sempit Renjun
“Pergilah..” Renjun memalingkan wajahnya kearah lain, ia sadar bahwa masih ada perasaan tertinggal pada pria didehadapannya saat ini, tapi terlalu sakit ketika mengingat adegan panas yang mereka lakukan dihadapan Renjun bahkan beraninya pria ini membawa wanita itu ke Rumah mereka seakan ia bukan siapa-siapa.
Jaehyun melangkah mundur, mungkin Renjun belum bisa memaafkannya untuk saat ini. Tapi ia tahu lelaki manis itu memiliki hati yang baik dan tulus, Jaehyun percaya suatu saat Renjun akan membuka hatinya kembali kan?
Proses drama cukup berjalan dengan lancar hingga menjelang akhir kisah dimana Renjun harus berciuman bibir dengan Minhyuk pasangannya di drama itu. Jaehyun kesal ketika mendengar kabar itu langsung berlari mendekat kearah setting adegan itu dilakukan, tapi sebelumnya ia mencoba untuk bernegosiasi dengan Penulis dan Sutradara untuk menghilangkan adegan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
High End Crush | JaeRen
Fanfiction"Cinta bertepuk sebelah tangan? Aku tak percaya itu" - Jaehyun "Kenapa kau terus menemui ku!?" Huang Renjun A man with everything falls in love with a someone who has nothing "Aku selalu benar, aku selalu berhasil, segalanya bisa aku miliki" Jung Ja...