S2 : Scenario

1K 126 9
                                    


🙄🙄di desc depan udah ketulis rated R kan 🤔🤔








Hari ini Renjun akan syuting drama baru, beberapa hari yang lalu ia mendengar kabar bahwa beberapa pemain juga berasal dari EsEm ent.

Matanya sedikit melirik kekanan dan kekiri kemudian mengadah melihat sekeliling lokasi syuting.

"Apa kau mencari Jaehyun?" tanya Haechan yang tiba-tiba muncul dibelakang.

"Ti-tidak! Untuk apa aku mencarinya, a-aku mencarimu kok!"

Haechan memutas bola mata malas "Ck, aku kan sudah bilang akan mengambil makanan tadi. Dan sekedar info Jaehyun sedang mengurus produksi film baru di Jeju, jadi selama beberapa bulan kedepan ia tinggal disana"

"Kenapa kau sampaikan padaku? Tapi baguslah ia tidak akan mengganggu lagi" lain dimulut lain dihati begitulah Renjun kadangkala

Nyatanya ada perasaan berbeda ketika tidak ada sosok yang selalu datang memperhatikan dan menyemangatinya itu.

'Ohh ayolah Renjun fokus bekerja, dan lupakan dia' gumam Renjun pelan saat mencoba menarik kembali kesadarannya

 










"Jadi bagaimana Ren, apa kau sudah membaca script film dari sutradara Han?" beberapa hari yang lalu agensi Mark mendapatkan penawaran untuk Film baru garapan sutradara terkenal.
 

Banyak orang mengakui film buatan Sutradara Han pasti akan selalu meledak dipasaran, jadi ketika mendapat kesempatan itu Mark langsung menawarkan pada Renjun.
 

"Ini terlalu berbahaya untuk Renjun, rate filmnya 18+ dan akan ada adengan berhubungan intim disana, Mark" tolak Haechan yang sebelumnya sudah ikut membaca jalan cerita
 

"Haechanie, rate 18+ tidak selalu karena adegan vulgar, tapi karena film ini menceritakan mengenai pembunuhan sadis. Mungkin akan ada adegan pembunuhan berdarah yang terlihat jelas" entah kenapa Mark yakin akan hasil karya sutradara Han

"Apa bisa untuk adengan intimnya direkayasa?" tanya Haechan lagi
 

"Tentu bisa baby, proses editing dan pengambilan jaman sekarang sudah profesional. Mereka tidak akan mengambil take seperti apa yang sering kita lakukan"
 

"Mark!" astaga ingin sekali Haechan menampar pria yang mengaku kekasihnya ini.

Renjun hanya menatap malas pada keduanya, yang ditawarin kan Renjun, yang akan berperan juga Renjun, kenapa keduanya tidak mendengarkan dulu penjelasan dan keputusannya.
 

"Baiklah Mark hyung, Haechanie aku akan menerimnya dengan syarat aku tidak melakukan adegan aneh ya" final Renjun menyetujui kontrak film baru sutradara Han

Sepasang kekasih itu mengangguk setuju akan keputusan Renjun, dan lagi jika film ini berhasil maka akan semakin menaikan pamor Renjun.
 

 




Disisi lain Jaehyun hanya mendengus mendengar kabar sutradara Han akan merilis film terbaru. Pria tua itu memang salah satu rival kuatnya dalam dunia Film Production, tapi Jaehyun juga tak kalah hebatnya saat mensutradarai sebuah film atau drama.
 

Beberapa kali nama keduanya bersaing untuk memperoleh penghargaan sutradara terbaik. Tapi satu tak-tik sampah yang Jaehyun tau dari pria tua ini.
 

Ia selalu memasukan adegan-adengan dewasa disetiap filmnya, agar menarik banyak penonton. Yang pada dasarnya lebih tertarik karena adegannya bukan karena alur ceritanya.
 

Sedangkan Jaehyun selalu bermain pintar dalam pemilihan cerita, aktris dan aktor, proses pengambilan gambar hingga pelataran.

Bahkan beberapa orang yang mengenal tahu betul Sutradara Han adalah maniac se*s yang tak segan-segan memasuki wanita maupun pria.

High End Crush | JaeRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang