Setelah sembuh total dan pulang dari Rumah Sakit sebelumnya, Renjun kini sudah kembali bekerja di Restoran bibi nya. Karena sudah beberapa hari tutup, restoran cukup ramai hari ini.Ting! Ting!
Ditengah kesibukannya, Renjun menerima pesan dari Krystal, dimana Jaehyun sudah memberikan lagi Ponsel ke Renjun sebelumnya
Krystal
'Daepyonim mau ke Jepang, apa kau tahu? Dengar-dengar dia akan menetap sementara disana. Apa yang sedang terjadi, tidak biasanya dia begitu?
Mata Renjun terbelalak membaca pesan dari Krystal itu, kenapa begitu tiba-tiba Jaehyun pergi, apa ini semua karena dirinya.
"Kenapa dengannya? Apa dia tidak sabar lagi?"
Dengan segera Renjun menghubungi Jaehyun, dan tidak ada jawaban hingga sudah beberapa panggilan pun.Padahal biasanya kapanpun Renjun menghubungi pasti akan diangkat
Renjun teringat perkataan Jaehyun sebelumnya'Aku tak bisa lama menunggu, jadi coba pikirkan Renjunaa, temui aku kalau kau mau menerimaku'
"Bibi! Aku pamit keluar sebentar"
teriak Renjun sambil terburu-buru, padahal diluar sudah mendung dan akan turun hujan.Renjun berlari kencang menembus hujan, dia tidak peduli lagi dengan sekeliling, yang hanya ia ingin saat ini hanya bertemu dengan Jaehyun, Renjun tidak mau Jaehyun pergi meninggalkan dan menjauh, Renjun tidak mau Jaehyun berubah dari sikapnya saat ini, Ranjun sadar dia nyaman dan bahagia berada di dekat Jaehyun dengan semua perhatiannya.
Terkadang kita baru menyadari berharganya seseorang disaat orang itu pergi...
Renjun sadar kalau dia...
Memiliki perasaan yang sama dengan Jaehyun
AAKH!Karena berlari dengan kencang ditengah hujan, Renjun tiba-tiba menabrak orang dan Ponselnya terpental ke Jalan Raya yang cukup ramai
Dengan segera Renjun berjalan mencapai Ponselnya
KAMU SEDANG MEMBACA
High End Crush | JaeRen
Fanfic"Cinta bertepuk sebelah tangan? Aku tak percaya itu" - Jaehyun "Kenapa kau terus menemui ku!?" Huang Renjun A man with everything falls in love with a someone who has nothing "Aku selalu benar, aku selalu berhasil, segalanya bisa aku miliki" Jung Ja...