⚠ ATTENTION : PRAKATA ⚠

713 133 9
                                    



Saya cuma mau bilang, siapapun yang baca atau mau baca cerita ini, diharapkan apresiasinya ya. Siapa sih yang tidak ingin karyanya dapat apresiasi dari orang-orang? Pastinya semua orang mau dong.

Apalagi yang udah rela mikir keras, nyari inspirasi, riset sana-sini buat bikin secuil paragraf. Susah banget, apalagi kalau udah ngalamin writer block. Haduhh, parah banget.

Untuk itu, sebelum membaca silakan klik tombol bintang di pojok kiri bawah. Jangan lupa kasih komentar, kritik dan saran yang membangun. Supaya saya juga bisa memperbaiki tulisan saya dan bisa terus mengembangkan kemampuan menulis saya.

By the way, cerita ini terinspirasi dari pengalaman yang saya alami hampir setiap hari, wkwkwk. Kadang capek berurusan sama mimpi sendiri yang absurdnya gak ketulungan, tapi itu tidak jadi masalah sekarang. Karena saya sangat menikmatinya. Apalagi kalau mimpi yang cakep-cakep. Anjay, berasa gak pengen bangun asli.

Oh iya, ini ceritanya saya ikutkan dalam event GMG Branding 2023 yang diadakan oleh Grass Media Group, loh. Kesempatan banget buat saya melatih skill menulis dan promosi.

Cerita ini murni karangan saya sendiri. Jika ada kesamaan nama tokoh atau tempat dan lain sebagainya, mohon maaf ya. Itu tidak disengaja, sama sekali tidak ada unsur kesengajaan. Karena bagaimanapun, otak manusia tidak ada yang 100% original bukan?

Sekali lagi, dukung saya dengan memberikan vote dan komentar kamu. Kalau suka, boleh dong masukin library + reading list 👀 Jangan lupa, tinggalkan komentar yang membangun ya, bukan yang menjatuhkan.

Itu aja sih keknya, happy reading ya ❤



Felli_Rei

My Dream Adventure ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang