•
•
•"Lo mau bawa motor apa ikut mobil gue, Zhe?" tanya Linda. Saat ini mereka bertiga sudah berada di garasi.
Zhenira tampak menimbang-nimbang tawaran Linda. "Gue ikut mobil lo aja, deh. Pulangnya ntar gampang, gue bisa nebeng Oscars," jawab Zhenira.
Linda mengangguk dan langsung memasuki bagian kemudi. Disusul Kesya di sampingnya dan Zhenira yang duduk di kursi belakang. Tanpa menunggu lama, mobil Linda pun sudah keluar dari area rumah Keluarga Evans menuju sekolah. Jam masih menunjukkan pukul 06.20 saat ini, jadi mereka bisa sedikit bersantai.
"Sumpah ya, semalem itu pengalaman yang sangat menakjubkan buat gue," ujar Linda memecah keheningan.
Kesya mengangguk setuju. "Bukan lo aja, gue juga anjirr. Nggak nyangka bakal seseru itu!" kata Kesya menggebu-gebu. Keduanya jadi asik berceloteh tentang kejadian semalam.
Sementara Zhenira? Ahh gadis itu saat ini tengah merenung tentang dimensi serba hitam yang mereka lalui semalam. Sungguh, ia tidak pernah sampai ke tempat itu. Ia takut kalau-kalau itu adalah sebuah tanda. Entah tanda apa, ia juga tidak tahu. Yang jelas, hal itu sedikit membuatnya takut sekarang.
Asik dengan pikirannya sendiri hingga tidak sadar kalau mereka kini sudah sampai di sekolah. Linda memasukkan mobilnya dan melewati gerbang sekolah mereka yang masih terlihat begitu kokoh. Tulisan besar yang berisi kalimat 'Selamat Datang di SMA Negeri Majalengka' yang selalu menyambut mereka di gerbang utama. Rasanya sudah menjadi kebanggaan tersendiri bisa sekolah di salah satu sekolah elite seperti ini.
Anak Majalengka tuh terkenal karena prestasinya, juga sumber daya manusianya yang memang sangat pintar. Kalau urusan siswa yang berduit mah, itu cuma nilai plus. Kepintaran yang paling diutamakan di sini.
Memang, kalau melihat tingkah siswa-siswi di sini yang kadang nakal dan absurd menjadi sebuah tanda tanya besar dari berbagai kalangan. Satu hal yang sering orang-orang di luar sana lupakan, jangan pernah sekalipun meragukan kepintaran Anak Majalengka atau mereka akan membalasmu dengan akal licik mereka.
Masuk ke sekolah ini juga tidak mudah. Butuh perjuangan yang sangat keras. Tes ujian masuknya pun sudah setara dengan ujian kelas dunia. Bukannya melebih-lebihkan, tetapi itulah faktanya. Karena kami semua yang menjadi siswa maupun siswi di sini sudah merasakan tingkat kesulitannya. Banyak membaca buku dan belajar berjam-jam juga rasanya percuma kalau tidak mengetahui strategi dalam mengerjakan soalnya.
Ngomong-ngomong soal Anak Majalengka, kalian sudah tahu tidak kalau sekolah kami akan mengadakan kontes pencarian bakat?
Belum tahu kan pasti?
Iya, acara itu adalah acara yang diadakan 3 tahun sekali di sekolah kami. Semua tingkatan kelas diwajibkan ikut karena keuntungan yang didapatkan tidak main-main. Banyak media yang akan meliput dan perwakilan dari agensi-agensi ternama yang akan menjadi jurinya. Kesempatan besar buat kalian yang ingin unjuk bakat. Stay tune, okey?!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream Adventure ✔
Fantasía[𝐌𝐲 𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 #𝟏] Genre : Fantasy - Teenfiction Tema : Dream World ⚠ [𝗖𝗢𝗠𝗣𝗟𝗘𝗧𝗘𝗗] ⚠ Follow dulu dong! Hargai penulis dengan memberikan vote dan komentarmu. Selamat membaca❤ ˚☂︎࣪⋅ 。\ | /。˚☂︎࣪ 。\ | / 。˚☂︎࣪࣪⋅ . Mimpi itu abs...