47 ߷ Missing? Or Forget?

81 60 107
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Kenapa? Kok kayaknya gawat gitu," tanya Maxime.

Oscars mengacak rambutnya frustasi, ekspresi cemas jelas terlihat pada wajah tampannya. "Zhenira sampe sekarang belum pulang ke rumah katanya," jawab Oscars sembari menggertakkan giginya. "Gue harus nyari dia, takut terjadi apa-apa," lanjutnya.

"Ya udah, ayo cari dia anjir. Kita bantuin ikut nyari Zhenira."

Oscars menganggukkan kepalanya setuju. Dia, Trax, Maxime, dan Shadow pun langsung bergegas keluar dari cafe menuju kendaraan masing-masing. Mereka berempat awalnya memang lagi nongkrong biasa sambil bahas acara kontes pencarian bakat yang akan diadakan beberapa hari lagi.

Secara mereka, anak D'Most Saga diminta Marcell buat mengisi pembukaan kayak biasa. Mereka mana bisa menolak permintaan sang ketos. Lagipula itu kan untuk kesuksesan acara sekolah mereka juga. Jadi ya, mereka tengah berdiskusi untuk hal itu tadi.

Setelahnya, keempat remaja laki-laki itu benar-benar pergi dari area cafe, tancap gas menuju rumah Kesya. Ya, siapa tahu Zhenira main ke rumah salah satu sahabatnya itu kan.

🌌🌌🌌

Kesya yang tengah asik menyapu teras harus dibuat terkejut karena member D'Most Saga tiba-tiba nongol di depan pagar rumahnya. Ia pun bergegas menghampiri teman-temannya tersebut. "Ada apa? Kok tumben ke rumah gue?" tanyanya.

"Zhenira ada dirumah lo nggak?" tanya Oscars to the point.

Kesya mengerutkan keningnya lantas menggeleng pelan. "Gaada tuh, bukannya dia udah pulang ya?"

"Itu dia, harusnya dia emang udah pulang, tapi kata Tante Dhian dia belum pulang sampe sekarang," sahut Maxime kemudian.

"Kok bisa?!"

"Gatau lah anjir," ujar Trax kesal.

Kesya mencibir pelan. "Ya udah, bentar gue telepon Linda dulu. Mungkin aja dia ada di rumahnya sekarang." Dengan cepat Kesya kembali ke dalam rumah sembari menenteng sapunya kemudian mengambil ponselnya. Mencari kontak Linda dan langsung menelepon sahabatnya itu.

"Halo Lin, Zhenira ada di rumah lo nggak?" Kesya kembali ke luar rumah dan melihat teman-temannya itu malah duduk lesehan di terasnya. Mendengar suara Kesya, keempat remaja laki-laki tersebut sontak menoleh. Kesya menyalakan loud speakernya agar teman-temannya bisa mendengar.

"Gaada, kan tadi dia pamit pulang duluan sama kita. Lo tau sendiri," jawab Linda di seberang sana. Mereka langsung terdiam, berpikir kemungkinan-kemungkinan di mana kiranya Zhenira berada.

"Terakhir kali lo lihat Zhenira di mana?" tanya Trax pada Kesya.

"Di sekolah," jawab Kesya. "Dia kayak yang buru-buru banget gitu, dia juga bilang udah dijemput Om Darren. Terus langsung pamit pulang duluan."

My Dream Adventure ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang