•
•
•"Lahh? Apaan, nih? Oscars!"
Sang empunya nama yang dipanggil langsung menoleh dengan tatapan malas pada Trax. "Apaan? Gue ngantuk, anjir. Ntaran ae dah."
Trax mendelik tajam. Ia langsung berdiri dan memberikan ponselnya pada Oscars. Cowok itu terpaksa membuka matanya yang sudah sangat sayu itu untuk melihat video yang ingin Trax tunjukkan padanya.
Seketika pandangan Oscars menggelap, tangannya terkepal kuat hingga membuat buku-buku jarinya memutih. "Lo kenal gadis bernama Tamara ini?" Trax menggeleng sebagai jawaban. Kalimat penuh penekanan yang dilontarkan oleh Oscars baru saja membuat Trax paham. Bahwa akan terjadi keributan sebentar lagi.
"Lo jangan langsung emosi," sahut Shadow.
"Iya, seenggaknya lo samperin dulu sepupu lo. Minta persetujuan dia, jangan asal main labrak anak orang aja. Dia cewek loh," ujar Maxime yang ikut menasehati temannya itu.
Brak!
"Tetep aja gue nggak terima!"
Oscars memukul meja di depannya dengan amarah yang membara. "Tuh cewek kudu di kasih pelajaran biar kapok!"
Trax berdecak kesal. Oscars itu selalu mendahulukan emosinya daripada otaknya. "Gue nggak setuju sama pemikiran sempit lo. Kita harus minta persetujuan Zhenira dulu."
Oscars menggertakkan giginya dan menggeram kesal, lantas menghela napasnya pasrah. "Fine, gue nggak akan gegabah." Trax, Maxime, dan Shadow langsung merasa lega karena berhasil menahan member mereka yang memang paling emosian itu, Oscars.
"Mending sekarang lo chat Linda atau Kesya, tanyain keberadaan sepupu lo di mana," saran Shadow yang membuat para member D'Most Saga melongo heran. "Apa?" tanya Shadow heran karena reaksi para member.
"SHADOW AKHIRNYA NGOMONG PANJANG!"
"Terima kasih Ya Tuhan."
"Sumpah, lo berdamage banget men."
Shadow berdecih. "Alay lo pada." Sungguh tidak habis pikir dia, ngomong panjang lebar salah, ngomong singkat juga salah.
Serba salah emang jadi gue.
🌌🌌🌌
Sambala sambala sambalado.Terasa pedas, terasa panas.
Sambala sambala sambalado.
Zhenira dan Linda saling berpandangan lantas tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream Adventure ✔
Fantastik[𝐌𝐲 𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 #𝟏] Genre : Fantasy - Teenfiction Tema : Dream World ⚠ [𝗖𝗢𝗠𝗣𝗟𝗘𝗧𝗘𝗗] ⚠ Follow dulu dong! Hargai penulis dengan memberikan vote dan komentarmu. Selamat membaca❤ ˚☂︎࣪⋅ 。\ | /。˚☂︎࣪ 。\ | / 。˚☂︎࣪࣪⋅ . Mimpi itu abs...